Jelang MotoGP Assen 2014 : Rossi Ingin Mengulangi Jadi Jawara Assen Di Musim Lalu

BalapMotor.Net – Jelang MotoGP Assen, Belanda yang akan berlangsung pada Sabtu besok 28 Juni 2014, akan jadi tempat kembalinya Valentino Rossi lebih semangat untuk menjadi jawara. Apalagi mengingat tahun lalu di seri MotoGP Assen menjadi tempat dimana Rossi menjadi juara dengan Yamaha M1 pacuanya. Tahun lalu setelah absen untuk naik podium pertama sejak pindah ke Ducati pada tahun 2010.

SSS Racing

” Assen adalah trek yang bagus dan baik untuk Yamaha, cuaca akan sangat penting disini, kita tidak akan tahu apakah akan panas, ataupun dingin, akan kering maupun basah. Race tahun lalu tak kan pernah terlupakan tapi jujur saya tahun ini merasa kuat dimana-mana sehingga kami akan berusaha sangat keras untuk mengalahkan kompetisi ini. ” Ungap Rossi yang sudah tidak sabar menghadapi race akhir pekan ini.

Namun untuk musim kali ini musuh terberat Rossi ya tetep saja juara dunia musim lalu Marc Marquez. Marc Marquez ternyata juga suka dengan trek ini dan dia ingin menggenapkan kemenangan di seri awal musim ini menjadi kemenangan ke-8 berturut-turut di awal musim di Assen nanti. Gimana nih menurut balap mania, siapa kira-kira yang bakalan jadi jawara di seri Assen yang diadakan hari Sabtu karena menghormati pemeluk agama Kristiani di Belanda. Luvo

GM-helm