JELANG MOTOGP ARAGON 2013 : ROSSI SUDAH TIDAK SABAR BUAT TARUNG DI KANDANG SINGA

GM-helm
Balap-Motor.com   Beberapa hari menjelang seri MotoGP ke-14 tahun ini yang akan bertarung di sirkuit Motorland Aragon, Spanyol, Valentino Rossi pembalap tim Yamaha Factory tim sudah mengatakan bahwa dia sudah tidak sabar buat balapan besok. Bertarung di negara Spanyol yang merupakan negara dari tiga pemuncak klasemen dan juga musuh terberat Valentino Rossi yaitu Marquez, Lorenzo dan Pedrosa dan tentunya membuat Valentino Rossi seperti bermain di kandang macan.

Namun meski bermain di kandang singa, the Doctor dengan lantang menargetkan akan meraih podium di sirkuit dengan desain teknikal ini. Jika Valentino Rossi menargetkan podium berarti harus ada yang di kalahin sama Rossi dong, kira-kira siapa yah, Marquez, Pedrosa atau rekan setimnya Jorge Lorenzo. kalau ngalahin Lorenzo mah kayaknya dia pasti mikir-mikir, soalnya dia juga pasti diperintah sama Yamaha buat mengawal agar mampu jadi juara dunia, kalaupun tidak diperintahkan Yamaha ya paling ada tanggung jawab moral, karena Rossi pasti tau banget apa maunya Yamaha. Yamaha sendiri sudah menargetkan untuk pembalapnya bisa podium 1-2 di sirkuit Aragon, Yamaha menargetkan karena dengan adanya perkembangan motor yang dirasa sudah layak buat melawan duo Repsol Honda. Rossi sendiri juga mengatakan seperti itu, dia sangat optimis meski hanya bilang optimis podium bukan podium 1-2 seperti yang dikatakan orang Yamaha, Valentino Rossi memang rendah hati dan tidak sombong.

“Setelah melakukan tes, saya selalu sangat penasaran untuk pergi ke balapan berikutnya,” kata Rossi, yang telah selesai di tempat keempat, di belakang pemimpin judul, di empat balapan terakhir. “Tes Misano sangat positif. Kami meningkatkan berbagai aspek jadi saya ingin melihat apakah kita mampu membuat langkah lebih lanjut dalam perlombaan.“Tujuan saya adalah selalu bertarung dengan Jorge, Dani dan Marc. Dalam uji coba terakhir dilakukan pada Aragon, Jorge dan saya membuat baik kali dengan M1.Motor bekerja baik sehingga kami sangat bersemangat untuk pergi ke sirkuit ini. ” ungkap Rossi pada media.

Kira-kira gimana nih prediksi kalian balap motor mania, bisa tidak sang legenda hidup ini mampu podium di Aragon. Buat para pendukungnya pokoknya doanya saja biar dia mampu podium bahkan menjadi yang terdepan. BM

–>

SSS Racing