Indoclub Bakal Hadirkan Toserba Online Versi Anak Racing

Indoclub Bakal Hadirkan Toserba Online Versi Anak Racing?
GM-helm

BalapMotor.Net – Inovasi terbaru dari Indoclub Championship dalam hal ini PT. Indo Cipta Nusantara di tahun 2020 ini. Indoclub bakalan membuat sebuah toserba online atau sering disebut E-commerce khusus untuk anak racing dan juga anak touring. Jadi nantinya E commerce Indoclub ini akan mewadajhi penjualan barang-barang racing dan touring.

“Kita membantu mewadahi penjualan barang-barang khusus roda dua sektor Racing & Touring (kalangan hobby) di Sektor E-Commerce. Indoclub lahir dari kekuatan digitalnya, dan E-commerce merupakan salah satu platform digital yang kami kembangkan untuk membantu produsen dan seluruh pelaku balap di indonesia. Baik brand sponsor dan non sponsor mendapat kesempatan bersama sama menjual produk unggulan yang ditawarkan dan tanpa mark up dari sisi harga sehingga dari sisi konsumen roda dua trutama member indoclub akan sangat terbantu dengan adanya E-commerce indoclub,” terang Deny Wajonk selaku owner Indo Cipta Nusantara.

Berbeda dengan market place yang menjual semua produk tanpa tersortir, E-commerce Indoclub ini nantinya akan memilah dan menjamin keaslian barang yang jual tersebut. “Kita akan menjamin keaslian barang dengan bekerjasama langsung dengan produsen maupun importir. Operator kita sendiri bakalan ready 24 jam non stop untuk melayani pemesanan konsumen di seluruh Indonesia,” tambah Deny Wajonk.

Deny Wajonk menandatangani kontrak kerjasama digital
Pendapatannya Dari mana?

Dengan tidak adanya mark up bagi penjual di E-commerce tersebut, Deny Wajonk memberikan informasi bahwa nantinya pendapat yang akan diperolehnya adalah dari iklan. Nantinya juga, dalam E-commerce tersebut tidak hanya akan jadi tempat penjualan produk saja, tetapi akan ada pelayanan seputar balapan Indoclub, lalu informasi event, registrasi peserta dan ticketing yang akan dibuat sistem paperless.

Untuk pengiklan sendiri akan diberikan ruang lebih dari sisi promo, brand awareness dan brand image. Mengenai kapan E-commerce ini bakalan dirilis, Deny Wajonk mengatakan bahwa dalam bulan Juni rencananya akan dirilis.”Rencananya kita akan Go Live di bulan Juni, setelah proses mock up dan development selesai dilakukan #GaraGaraIndoclub,” tutup Deny Wajonk.

SSS Racing