Ferrox Perkenalkan 5 Varian Filter Udara Untuk Yamaha, Jaminan Kualitasnya

Andy Hesten (kiri) dan Herry saat memperkenalkan varian terbaru dari filter udara Ferrox

BalapMotor.Net – Kita semua tahu bahwa fungsi dari filter atau penyaring udara di motor itu cukup penting, karena mesin motor memerlukan udara yang bersih untuk proses pembakaran.Nah karena itu PT. Prima Semesta Asia (Primes Asia) selaku distributor produk filter udara Ferrox terus mengeluarkan produk filter udara terbaru.Ini tentu saja ditujukan agar semua pengguna motor bisa merasakan keampuhan dari teknologi filter udara Ferrox.

Filter udara Ferrox sendiri terbuat dari baja anti karat (stainless steel) dengan kerapatan anyaman mencapai 45 mikron sehingga dapat menyaring partikel kotoran yang terbawa oleh udara hingga 45 mikron namun juga sanggup memberikan asupan udara lebih banyak dibandingkan filter udara yang terbuat dari material kertas atau kapas sehingga berdampak pada kinerja mesin menjadi lebih optimal.

LENKA MiniGP SSS Racing

Sebagai wujud nyata komitmen guna memenuhi kebutuhan para pelanggan, kemarin (17/6) PT Prima Semesta Asia menghadirkan filter udara Ferrox terbarunya yang ditujukan untuk mobil Toyota Sienta, Toyota All New Innova dan Mitsubishi All New Pajero. Sedangkan filter udara untuk sepeda motor Ferrox menghadirkan penyaring udara untuk Yamaha Xabre, All New Soul GT 125, Mio Z, Mio M3 dan Fino 125 Blue Core.

Andy Hasten, selaku Sales Manager PT Prima Semesta Asia mengatakan melalui dukungan riset dan sumber daya manusia yang handal dalam proses produksi, jadi soal kualitas sudah pasti jaminan mutu.

Varian Terbaru dari Ferrox
Varian Terbaru dari Ferrox

“Dari hasil riset yang dilakukan secara internal maupun oleh berbagai media serta testimoni dari para pelanggan, penggunaan filter udara Ferrox memberikan dampak positif pada kinerja mesin. Akselerasi kendaraan menjadi lebih cepat, terjadi peningkatan tenaga, suara mesin menjadi lebih halus, emisi gas buang menjadi lebih ramah lingkungan serta konsumsi bahan bakar minyak menjadi lebih efisien,”tutur Andy Hasten di acara buka bersama dengan media kemarin.

Berbicara mengenai keunggulan, Filter udara Ferrox sendiri diproduksi di Thailand menggunakan stainless steel 304 yang diimport langsung dari Jepang dengan bingkai menggunakan karet alam.

“Keunggulan bahan stainless steel 304 adalah mudah dibersihkan, kuat dan tahan terhadap abrasi serta aman bagi kesehatan manusia karena baja tahan karat ini sesuai dengan dengan standar untuk peralatan pengolah makanan atau food grade. Bingkai yang terbuat dari karet alam memiliki keuletan dan tahan terhadap perubahan suhu, fleksibel dan elastis sehingga memudahkan dalam pemasangan serta memiliki kerapatan dan tingkat presisi lebih baik untuk mencegah terjadinya kebocoran udara,” papar Andy.

Untuk harga dari filter udara Ferrox terbaru, harga filter Ferrox untuk Toyota Sienta ditawarkan dengan harga Rp 725.000,- , Mitsubishi All New Pajero dijual dengan harga Rp 825.000,- dan Toyota All New Innova dibanderol dengan harga Rp 950.000,-. Filter udara Ferrox untuk Yamaha Xabre dengan harga Rp 350.00,- sedangkan untuk Yamaha All New Soul GT125, Mio M3, Mio Z dan Fino 125 Blue Core dibanderol dengan harga sama yaitu Rp 390.000,-.

Teng Herry Sutanto selaku Marketing Manager PT Prima Semesta Asia mengatakan sebagai bukti untuk memberikan kenyamanan kepada para pelanggan, produk filter udara Ferrox dilengkapi layanan purna jual. “Kami memberikan garansi selama satu semester atau enam bulan jika terdapat cacat produksi, bukan kesalahan pada penggunaan,” kata Herry.

Kemudahan dalam perawatan filter udara Ferrox juga turut memberikan keuntungan bagi penggunanya, cukup dicuci dengan air bersih kemudian dikeringkan dengan cara dijemur atau bisa juga dengan menggunakan pengering rambut, cukup mudah bukan. Cara lain bisa juga ditiup dengan menggunakan kompresor udara bertekanan sedang. Tambahkan deterjen atau sabun cair, jika terdapat kotoran dan bersihkan menggunakan sikat dengan bulu halus.

“Hindari penggunaan cairan pembersih filter yang sifatnya abrasif terhadap bingkai dari karet alam seperti bensin,” pesan Herry.

Filter udara Ferrox hingga saat ini sudah memiliki lebih dari 1.300 varian untuk mobil dan sepeda motor yang bisa dibeli secara online maupun secara langsung melalui 250 jaringan dealer Ferrox yang tersebar di berbagai kota di Indonesia dan di beberapa Negara Asean.

“Kami juga melayani pembelian sesuai dengan pesanan dan keinginan dari para pelanggan atau custom dengan beberapa ketentuan khusus tentunya,” ucap Herry.So, langsung saja yuk. [ luvo ]

GM-helm VND Racing PARD