Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Honda Virtual Expo, Lebih Mudah Dan Banyak Promo!!

BalapMotor.Net – Dengan adanya Pemberlakukan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) hingga kini masih dijalankan di wilayah Yogyakarta, Kedu, dan banyumas. Hal ini merupakan upaya pemerintah untuk terus menekan dampak negatif pandemi Covid-19. Upaya tersebut patut didukung oleh seluruh elemen masyarakat dengan beragam konsekuensi, termasuk di dalamnya semakin terbatasnya mobilitas masyarakat.

Untuk menghadirkan layanan prima kepada konsumen, Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda di wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas kembali menggelar Honda Virtual Exhibition. Pameran virtual ini berlangsung pada pada periode 19 Agustus sampai dengan 19 September 2021.

Marketing Manager Astra Motor Yogyakarta Thomas Pradu Eka Putra mengungkapkan Honda Virtual Exhibition merupakan sebuah pameran virtual yang dapat diakses melalui tautan hondaistimewa-expo.com . Program penjualan yang menarik serta kemudahan bagi konsumen menjadi daya tarik tersendiri dari pameran virtual ini.

SSS Racing

“Dalam satu pekan pertama pelaksanaannya (19-26/8), tercatat ratusan konsumen telah berkunjung ke pameran virtual yang dapat diakses 24 jam ini. Selain itu dalam pameran virtual ini juga tercatat ada puluhan konsumen yang telah melakukan transaksi pembelian sepeda motor Honda.” ungkap Thomas Pradu.

Selain menawarkan kemudahan dalam melakukan pembelian sepeda motor Honda tanpa harus datang ke Dealer secara langsung, melalui pameran virtual ini konsumen juga bisa mendapatkan beragam program penjualan baik untuk tipe skutik, cub, ataupun sport.

Untuk pecinta skutik, konsumen bisa memperoleh potongan 6 kali angsuran untuk Honda BeAT series, dan potongan 7 kali angsuran untuk Honda Genio, Honda Vario 125, Honda Vario 150, dan Honda ADV150. Khusus untuk konsumen yang melakukan pembelian Honda PCX 160 berhak mendapatkan program Gratis Oli Setahun serta haduah langsung jaket ekslusif.

Spesial untuk pecinta motor tipe cub dan sport, dalam Honda Virtual Exhibition kali ini juga dihadirkan program potongan hingga 7 kali angsuran khusus untuk Honda Supra X 125, Supra GTR150, Honda CB150R Streetfire, dan Honda CBR150R.

“Kami tunggu kehadiran konsumen di Honda Virtual Exhibition kali ini. Semoga berbagai program yang kami hadirkan dapat membantu konsumen untuk memiliki sepeda motor impiannya.” pungkas Thomas Pradu.

GM-helm PARD