Lebih Dekat Dengan Galang Hendra Pratama Dalam Ngobrol Balap Episode #4

Lebih Dekat Dengan Galang Hendra Pratama Dalam Ngobrol Balap Episode #4
Lebih Dekat Dengan Galang Hendra Pratama Dalam Ngobrol Balap Episode #4

BalapMotor.Net – Galang Hendra Pratama merupakan salah satu rider potensial Indonesia. Pembalap asal DIY ini saat ini membalap di ajang Asia Road Racing Championship (ARRC) bersama tim Yamaha Racing Indonesia (YRI).

Tidak hanya itu saja, Galang hendra juga diberikan kepercayaan untuk turun wildcard di ajang World Supersport (WSSP) 300 Portugal. Galang yang tampil cukup baik di WSSP300 Portugal juga langsung tampil maksimal dan menjadi juara di race 2 ARRC India seminggu setelahnya.

Galang Hendra Akan Turun di World Superpsort 300 Lagi, Tepatnya di Jerez 20-22 Oktober
Galang Hendra Akan Turun di World Superpsort 300 Lagi, Tepatnya di Jerez 20-22 Oktober | Foto : Yamaha Racing
LENKA MiniGP SSS Racing

Makanya, Yamaha Indonesia memberikan kesempatan kembali kepada Galang Hendra untuk tampil lagi di ajang WSSP300 tepatnya di Jerez Italia pada weekend ini (21-22/10). Bersama tim Yamaha MotoxRacing, Galang akan kembali menggeber Yamaha YZF-R3 di ajang balap dunia tersebut.

Pada gelaran Kejurnas IRS 2017 putaran 4 akhir pekan lalu (15/10), tim BalapMotor.Net diberikan kesempatan untuk ngobrol banyak dengan pembalap 18 tahun ini. Ada banyak yang diobrolkan dari bagaimana dia tarung di ajang WSSP300 sampai sejarah bagaiaman dia balapan. Makanya pantengin videonya yuk. | Luvo/Henz/Bayu

GM-helm VND Racing PARD