Demal HBR : Pengusaha Muda Asal Aceh Yang Cinta Balap

Demal HBR : Pengusaha Muda Asal Aceh Yang Cinta Balap
Demal HBR saat memberikan piala kepada jawara di ajang Usaha Jaya Open Race 2017
GM-helm

BalapMotor.Net – Berbicara mengenai kecintaan terhadap dunia balap, ada banyak sekali pecinta balap yang ada di Indonesia. Demal HBR mungkin adalah satu dari jutaan pecinta balap di Indonesia. Namun pengusaha muda asal Banda Aceh ini tidak mau hanya mencintai saja, makanya Demal ikut mensupport dunia balap.

Dengan usaha yang dimilikinya yaitu Kilang Padi HBR 555, Demal sempat mensupport tim serta event balap yang ada di Provinsi Aceh. Selain itu adik kandung dari Demal yaitu Nadir juga merupakan salah satu pembalap yang rajin turun di kejuaraan balap yang ada di Aceh.

Demal HBR : Pengusaha Muda Asal Aceh Yang Cinta Balap
Demal HBR

“Saya sangat suka dengan dunia balap, makanya saya mensupport tim balap di 2016. Untuk tahun ini sendiri saya mensupport 6 seri gelaran balap Usaha Jaya Open Race 2017,”ungkap Demal saat bertemu dengan penulis di Grand Final Kejurnas Motorprix 2017 di Aceh Timur akhir pekan lalu.

Demal HBR ternyata juga berencana untuk membuat tim balap pada musim 2018. Pengusaha muda yang masih berusia 29 tahun dan pernah membuat usaha di Jakarta ini akan membuat tim balap yang akan bertarung di wilayah Aceh dan sekitarnya.

Demal HBR : Pengusaha Muda Asal Aceh Yang Cinta Balap
Adik Demal HBR saat balapan

“Tahun depan rencananya saya mau membuat tim balap lagi mas. Penginnya tarung di wilayah Aceh,karena di Aceh sekarang balapan cukup sering digelar,” tambah Demal yang punya akun IG @demal_hbr ini. So, kita tunggu saja kiprah selanjutnya dari Demal HBR dari Kilang Padi HBR555 #MariBerprestasi dan #JadilahJuara. | Luvo

SSS Racing