Canivespa Resing Team, Komunitas Vespa yang Kepincut Balap

Canivespa Resing Team, Komunitas Vespa yang Kepincut Balap
Canivespa Resing Team

BalapMotor.Net – Canivespa Resing Team atau CReT merupakan komunitas pecinta Vespa Canisius. Anggotanya terdiri dari berbagai angkatan yang mayoritasnya diisi oleh para pria. Komunitas ini mempunyai banyak kegiatan, yang tentunya bersifat positif, tanpa hal-hal negativ seperti arogan di jalannan.

Menarik dicermati, ternyata Canisius Vespa cukup serius dalam hal balap vespa. Ini terbukti tim ini ambil bagian dalam acara ISC Indoclub Championship yang baru saja di gelar di sirkuit karting Sentul (3/12).

Andy selaku owner dari Canivespa Resing Team pun menjelaskan awal mula terbentuk nya tim ini, “kami datang dari komunitas pecinta vespa, Canivespa adalah kepanjangan dari canisius vespa, sebenarnya kita sudah punya wacana turun balap sudah 1 tahun lalu, namun kita baru Perdana tampil di event balap pada Bulan september kemarin,” ujarnya.

Canivespa Resing Team, Komunitas Vespa yang Kepincut Balap
Aksi pembalap Canivespa
Yamaha

“Persiapan kita hanya 10 hari sebelum acara, bisa di bilang dadakan juga namun inilah bukti kita sangat cinta dengan vespa,” tambah pria bernama lengkap Andy Wardhana.

Untuk formasi timnya saat ini Andy mengatakan masih mengandalkan pembalap Heru Susanto. Di kalangan pecinta balap vespa sudah tidak asing dengan nama Heru Susanto yang kerap wara-wiri di event balap vespa.

“Kalau untuk pembalap kita mengandalkan Heru Susanto ya, namun selebihnya juga ada anak dari komunitas Canivespa juga yang pasti,” terang Andy kembali.

Heru Susanto berhasil finis ke satu di kelas Vespa 2tak Tune-up Small Frame dan finis ke 5 di kelas All Scooter ISC. “Syukur Alhamdulillah mas dengan hasil yang di raih hari ini,” singkat Heru Susanto kepada crew balapmotor.net.

Tentu saja dengan hasil positif ini tim Canivespa Resing Team mempunyai target di musim depan. “Tentu saja target kita tahun depan ikut event-event berseri dari balap vespa, kita juga sedang pengembangan motor kembali mas agar tahun depan bisa lebih kompetitif lagi.” tutup sang owner.

Dengan adanya Canivespa Resing Team tentu saja menambah warna baru dari balap vespa di tanah air. Ayo komunitas lainnya jangan sampai ketinggalan. | Ibnu

SSS Racing GM-helm