Pakai Velg VND Buat Harian, Bikin Motormu Semakin Elegan

BalapMotor.Net – Produk VND memang sudah teruji dan menjadi salah satu part yang menjadi idola saat ini. Seperti salah satunya velg. VND menghadirkan velg dengan kualitas terbaik.

Tidak salah kalau velg VND ini menjadi pilihan bagi berbagai tipe pacuan. Contohnya untuk balap, kekuatan dan bobot ringan VND membuat banyak tim menggunakannya. Buktinya juara nasional juga pakai!

LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, selain untuk balap, velg VND untuk harian juga tak kalah oke. Kualitas tinggi dengan bahan terbuat dari Aluminium Alloy yang diproses menggunakan mesin Computerized Numerical Control (CNC) berteknologi Jepang.

Sehingga hasil velg lebih rapi dan presisi. Selain itu model dari VND juga membuat penampilan motor menjadi lebih Sporty dan Elegan. Yang terbaru ada VND V mode untuk matic seperti pada gambar diatas.

Desainnya menarik dan classic dengan ukuran velg depan 185×14 & belakang 215×14. Berat velg depan 2,30 kg & belakang 3,25 kg total 5,55 kg saja. Itu tersedia untuk Beat All Series dan Vario 110.

Selain V mode, ada juga VND six star yang bisa dibuat harian. Masih belum cocok, masih ada nih VND Roulete ring 12 ukr 215.12 dan 250.12 bisa buat new Scoopy, Fazzio, Vario, PCX150, Nmax, New Nmax, Lexi.

Untuk pilihan warnanya juga tersedia cukup banyak. Jadi bisa memilih sesuai selera masing-masing. Bagi yang mau order, bisa nih langsung cek di Toko Online VND Official Shop.

Velg VND Racing Six Star bikin Beat Balap semakin kece
GM-helm VND Racing PARD