New CB150X Resmi Hadir di Yogyakarta, Kedu, dan Banyumas

Honda CB150X bersama para petinggi Astra Motor Yogyakarta

BalapMotor.Net – Astra Motor Yogyakarta selaku Main Dealer sepeda motor Honda wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas secara resmi memperkenalkan motor sport New CB150X. Perkenalan perdana ini diselenggarakan secara virtual melalui Facebook dan Instagram Honda Istimewa ID (18/12) dan melalui event eksebisi di Jogja City Mall (18- 19/12).

“Dalam kesempatan kali ini kami memperkenalkan New CB150X secara online dan offline sekaligus. Kami optimis, motor sport terbaru dari Honda dengan konsep adventure touring ini akan mendapatkan sambutan hangat dari masyarakat.” ungkap Kepala Wilayah Astra Motor Yogyakarta Ronny Agustinus.

LENKA MiniGP SSS Racing

Peluncuran New CB150X disiarkan secara langsung pada hari Sabtu (18/12) mulai pukul 19.00 WIB. Dipandu oleh Vitalia, acara ini akan disemarakkan dengan penampilan GNTZ X Orkes Keroncong Satriya Piningit. Bagi pecinta motor sport dan masyarakat umum yang ingin melihat secara langsung Honda New CB150X, Astra Motor Yogyakarta menghadirkannya melalui eksebisi yang digelar di atrium Jogja City Mall (18-19/12).

Menambah keseruan eksebisi, selama dua hari berturut-turut Astra Motor Yogyakarta juga menggelar Mini 4WD Competition. Kompetisi ini yang memperebutkan hadiah total jutaan rupiah ini terbuka untuk umum, dibagi dalam kategori Loss Damper Class serta STB Murni Jos.

“Pada peluncuran New CB150X kali ini kami mencoba menghadirkan hal baru dengan berkolaborasi bersama komunitas pecinta Mini 4WD Gulo Jowo Tamiya, Ridwan Tamiya, dan Night Class Community untuk menyelenggarakan sebuah kompetisi.” tambah Ronny Agustinus.

New CB150X hadir dengan tampilan adventure touring dan nuansa tangguh yang terlihat dari desain bodi. Kehadiran mesin 150cc DOHC berpendingin cairan dengan transmisi 6-percepatan mampu menghadirkan performa berkendara yang powerfull dan responsif terutama pada putaran tengah pada kontur jalan berbatu.

Penggunaan tapered handlebar dan posisi handlebar yang tinggi membuat pengendara semakin gagah dan nyaman ketika city riding ataupun turing jarak jauh dengan posisi tegak yang ergonomis. Penyematan inverted front suspension pada New CB150X sanggup meningkatkan kestabilan berkendara harian ataupun ketika jarak jauh, terutama saat melalui kondisi jalan rusak dan berbatu. Suspensi baru tersebut membuat handling semakin lincah, menghadirkan kendali terbaik yang menjawab kebutuhan para pecinta motor sport petualang.

Saat ini New CB150R Streetfire dapat dipesan di seluruh dealer Honda. Di wilayah Yogyakarta, New CB150X tipe standar dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 31.850.000,- untuk varian warna Mandala Red dan Amazon Matte Green. Sedangkan New CB150X tipe special edition yang hadir dengan warna Volcano Matte Black dipasarkan dengan harga (OTR Yogyakarta) Rp 32.470.000,-

GM-helm VND Racing PARD