IRC Speed King Muluskan Dicky GA Cetak Rekor, Timenya 6.615 Detik

Ban IRC Speed King di Ninja V-Reinz
Yamaha

BalapMotor.Net – Dicky GA dari tim V-Reinz GMP D1 ABRT20 mampu bikin geger Final Kawahara IRC IDC 2019 yang berlangsung di sirkuit NP Lanud Gading, Wonosari, DIY (8/12). Pembalap asal Temanggung ini mampu memecahkan rekor best time drag bike 201M.

Menungangi Ninja garapan V-Reinz, Dicky mampu mencetak best time 6.615 detik. Time ini mengalahkan rekor Iqbal Gimbal dari Aqiela Motorsport ABRT20 yang memegang rekor sebelumnya dengan time 6.627 detik.

“Final lebih mulus startnya dari penyisihan kak, Alhamdulillah waktunya bisa lebih baik. Gak kepikiran rekor sebelumnya, cuma bertekad berikan yang terbaik saja di seri akhir IDC ini. Motor juga sudah ketemu set up nya dan sudah pas dengan karakter balap saya,” senang Dicky GA.

Final IDC 2019: Saahh…. Dicky GA Empunya Rekor Best Time Terbaru!
Dicky GA, Rio Agam dan Ninja FFA Best Time Nasional

Ternhyata nih, selain motor yang kencang, serta joki yang handal, karet bundar merupakan salah satu faktor penunjang pembalap bernama lengkap Dicky Galih Ardiansyah mampu melesat cepat. Nah, ban IRC Speed King adalah ban yang dipasang di Ninja tunggangan Dicky GA. “Motor ini menggunakan ban IRC Speed King,” ungkap salah satu kru dari V-Reinz.

Torehan Dicky GA dan Ninja V-Reinz GMP D1 ABRT20 ini sendiri ternyata membuat pihak PT. Gajah Tunggal Tbk selaku produsen ban IRC merasa bangga. “Ya ini kebanggaan kami di tengah persaingan yang ketat di Indonesia,” ungkap Dodiyanto selaku Senior Brand Executive & Product Development PT Gajah Tunggal Tbk.

Selamat untuk Dicky GA, V-Reinz dan IRC!!!

GM-helm SSS Racing