Helm KYT Replika Hendriansyah, Kini Hadir Dengan 2 Pilihan Warna Dan Desain Baru

BalapMotor.Net – Pelindung kepala untuk balap, sudah barang tentu harus mempunyai standarisasi keamanan yang diakui dunia. Itu demi jaminan kemanan bila terjadi benturan dari yang ringan sampai dengan benturan yang keras saat terjatuh. Untuk saat ini helm tak hanya bicara soal keamanan, namun telah menjadi bagian dari gaya hidup bagi pemakainya, dan sangat wajar bila selain pentingnya standraisasi internasional, warna atau tampilan helm tentunya juga harus keren.

Penampilanya masih menawan
Penampilanya masih menawan

Di balap sendiri tentu sangat akrab dengan barang-barang branded baik itu sarung tangan, wearpack, sepatu balap, dan tak terkecuali helm. Ini telah menjadikan gengsi bagi pemakainya untuk merangsang rasa percaya diri yang tinggi saat balap. Seperti helm dengan motif segar keluaran KYT ini. Sengaja dibuat edisi khusus replika Hendriansyah 76 karena Hendri sendiri telah menjadi icon KYT selama bertahun-tahun. Helm dengan basis KYT type C5 yang sudah terdaftar di SNELL, DOT dan juga SNI tentunya.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dan kali ini produk hadir dengan 2 pilihan warna, yakni warna dasar hijau stabillo dan kuning stabillo, dijamin makin PD makainya dan siap meluncur ke podium juara. Untuk bisa memiliki helm ini, siapkan mahar 1.700.000, lokasi barang ada di Hendriansyah Speed Shop Jogja, tapi bagi yang di luar kota jangan khawatir, karena helm ini siap dikirim ke kota bahkan negara manapun, silahkan call atau invite 0274-450467/7FC972EC. Rudi221

GM-helm VND Racing PARD