Astra Motor Hadirkan Program Semangat Kemerdekaan di AHASS

BalapMotor.Net – Dalam rangka menyemarakkan peringatan 77 Tahun Indonesia Merdeka, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan program bertajuk “Semangat Kemerdekaan di AHASS”. Program spesial ini berlaku hingga tanggal 31 Agustus 2022 di 233 jaringan bengkel resmi Honda / Astra Honda Authorized Service Station (AHASS) wilayah DIY, Kedu, dan Banyumas.

“Sebagai apresiasi dan perhatian kami kepada konsumen setia Honda, serta dalam rangka menyemarakkan peringatan hari kemerdekaan Indonesia kami menghadirkan program yang dapat dinikmati oleh konsumen. Harapannya program ini dapat membantu konsumen untuk melakukan pemeliharaan sepeda motor kesayangannya.” ungkap Technical Service Manager Astra Motor Yogyakarta Visiawan Andhika.

LENKA MiniGP SSS Racing

Melalui program “Semangat Kemerdekaan di AHASS”, konsumen setia Honda yang beruntung berhak untuk mendapatkan diskon jasa servis sebesar 17%. Untuk menikmati program ini, konsumen yang beruntung cukup datang ke AHASS dan menunjukkan kupon jasa servis yang telah dikirimkan melalui platform Whatsapp ke nomor konsumen.

Selain itu, untuk konsumen umum yang tidak memperoleh pengiriman kupon diskon jasa servis bisa menikmati program safety check gratis. Dengan program ini, konsumen bisa memastikan kondisi keamanan sepeda motornya sehingga semakin aman saat digunakan berkendara.

Melengkapi program dalam rangka peringatan 77 Tahun Indonesia Merdeka ini, Astra Motor Yogyakarta juga membuka kesempatan masyarakat yang ingin berkolaborasi dalam menyelenggarakan program servis kunjung. Program ini bisa dikolaborasikan dengan berbagai kegiatan masyarakat di perkampungan, perkantoran, ataupun area publik lainnya. Untuk masyarakat yang ingin berkolaborasi dapat menghubungi tim Technical Service Astra Motor Yogyakarta di nomor (0274) 868551 ext. 1216.

“Semoga program-program tersebut bermanfaat dan dapat menemani konsumen menyemarakkan peringatan 77 Tahun Indonesia Merdeka. Jangan lupa manfaatkan juga aplikasi Motorku X untuk proses booking service di AHASS untuk memperoleh kepastian jadwal dan mengurangi waktu tunggu.” tutup Visiawan Andhika.|Rls

GM-helm VND Racing PARD