Ziven Rozul Resmi Berpisah Dengan Honda 260 Narendra, Alvaro Hetta Jadi Gantinya!

Ziven Rozul dan sang owner tim Fandi Danisyah

BalapMotor.Net – Setelah sebelumnya ada rumor kepindahan Ziven Rozul dari pasukan Honda 260 Narendra menuju pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Kalimantan, sepertinya mendekati kenyataan.

Fandy Danisyah selaku owner dari pasukan Honda 260 Narendra mengabarkan kepada penulis, dini hari tadi (23/1) bahwa Ziven Rozul sudah resmi tidak lagi bersama timnya. 

LENKA MiniGP SSS Racing

Jadi antara pihak Ziven Rozul dan Honda 260 Narendra sepakat untuk tidak bersama lagi. “Saya tidak bisa mempertahankan Ziven Rozul mas,” terang Fandy Danisyah.

Ziven Rozul meraih tiga juara umum di musim 2022 ini

Ziven Rozul sendiri merupakan juara nasional Beginner Oneprix 2021 dan 2022. Pada tahun 2022 bersama Honda 260 Narendra, Ziven yang berasal dari Kabupaten Bogor ini juga berhasil meraih gelar juara region Motoprix Jawa, plus juara Indonesia Motoprix.

Mengenai apa alasan akhirnya Ziven dan Honda 260 Narendra berpisah, penulis tidak mau membahasnya terlalu jauh. Pastinya, saat ini Honda 260 Narendra sudah mendapatkan penggantinya.

Alvaro Hetta Mahendra saat podium Oneprix | Foto : IG

Alvaro Heta Mahendra yang merupakan rival Ziven Rozul pada kategori Beginner dipilih oleh Honda 260 Narendra. Bocah asal Boyolali, Jateng ini juga akan naik ke kategori Rookie pada musim 2023.

“Untuk ini prosesnya sudah sejak awal bulan mas, tetapi baru sepakat, jadi tidak last minute setelah Ziven resmi keluar mas,” tambah Fandy Danisyah.

Lalu apakah Ziven Rozul akan merapat ke tim ART Kalimantan? Atau merapat ke tim balap lainnya? Kita tunggu saja updatenya nanti. (**)

GM-helm VND Racing PARD