Z1 Tim Yamaha Metro Lampung By GDT Racing Seng Ada Lawan di Motoprix Jambi

Aksi Wahyu di atas Z1 Yamaha Metro

BalapMotor.Net – Yamaha Jupiter Z1 milik tim Yamaha Metro Lampung menunjukan tajinya pada race final kelas bebek 4T 130cc TU MP4 Open dan Lokal Jambi pada gelaran Kejurnas Motoprix Region A Sumatera ronde ketiga 2021.

Wahyu Nugraha sang joki motor berkelir Biru tersebut mampu finish diposisi pertama pada balapan yang berlangsung di sirkuit berlangsung di Zabaq Nasional Circuit, Tanjab Timur Jambi pada 4-5 Desember 2021

LENKA MiniGP SSS Racing

Wahyu Nugraha sendiri mampu langsung meninggalkan lawan cukup jauh sejak lepas start, keperkasaan kuda pacu Yamaha Jupiter yang di percayakan Syahmin selaku owner tim Yamaha Metro Lampung kepada GDT Racing ini membuat lawan sulit untuk mengejarnya.

Wahyu Nugraha saat di podium kehormatan

“Perfoma mesin ini luar biasa mas, dari lepas start saya coba untuk kabur dari rombongan dan alhamdulillah bisa meninggalkan lawan dengan gap yang lumayan jauh.” Ungkap Wahyu Nugraha kepada reporter yang hadir langsung meliput gelaran tersebut.

Menarik untuk di perhatikan, peserta dikelas MP4 Open dan Lokal terpantau memenuhi starting grid. Jadi kelas ini terbukti cukup banyak diminati, bahkan ada beberapa pembalap yang tidak mampu lolos di babak QTT. | Budy

GM-helm VND Racing PARD