Yudi Prayogo Juarai Race 1 Expert Motoprix Polman 2022, Nur Alfath Kedua dan Herman Ketiga

Podium race 1 Expert Final MP Sulawesi di Polman

BalapMotor.Net – Si Kumis Beracunnya Sulawesi yaitu Yudi Prayogo berhasil memenangkan race 1 kelas Expert Final Kejurnas Motoprix Region D Sulawesi 2022 yang berlangsung di sirkuit Sport Center Polewali Mandar, Sulbar (24/9).

Pembalap yang membela pasukan ASR VMK Sultra ini berhasil mengungguli rival-rivalnya dalam balapan yang berlangsung dalam kondisi wet race. Start dari grid kedua, Yudi awalnya hanya membuntuti Herman Bas (757 Racing Team Kolaka) yang start dari pole position.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tidak butuh waktu yang lama, Yudi akhirnya berhasil mengambil alih posisi Herman Bas.  Yudi akhirnya terus memimpin dengan terus diberikan tekanan oleh Herman Bas. Namun, Herman Bas yang sempat mencoba mengovertake justru hadir Nur Alfath (Top-N Racing Team) yang langsung mengovertake kedua pembalap ini.

Akhirnya duel terjadi antara Nur Alfath yang terus dibuntuti Yudi. Beberapa lap sebelum finis, akhirnya Yudi berhasil mengovertake Nur Alfath dan mampu menjadi jawara pada balapan kali ini. Pada posisi kedua akhirnya diraih oleh Nur Alfath, sedangkan Herman ketiga.

Pastinya, poin antara Herman dan Nur Alfath menjadi semakin dekat dan penentuannya sendiri ada pada race 2 yang digelar besok.

GM-helm VND Racing PARD