YSR 2022 Rd 1 : Kalah Dari Anak Didiknya, Rey Ratukore Siap Balas di Ronde Berikutnya!!

BalapMotor.Net – Aditya Fauzi dari tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT RRS IRC mampu kembali digdaya dalam race kelas R25 Pro Rider gelaran Idemitsu bLU cRU Yamaha Sunday Race 2022 ronde 1 kemarin (19/6).

Pembalap asli Tasikmalaya ini mampu menjadi jawara setelah pada jalannya sesi kualifikasi di hari Sabtu (18/6) juga mampu menjadi yang terbaik. Menariknya, Adit berhasil mengalahkan senior sekaligus mentornya Rey Ratukore.

LENKA MiniGP SSS Racing

Rey Ratukore yang merupakan owner, mentor sekaligus tandem Aditya Fauzi di tim Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT RRS IRC ini kalah 3.277 detik dari Adit. Adit nampaknya lebih strong pada balapan ronde pembuka YSR kali ini dan melanjutkan kejayaanya setelah mampu jawara pada ronde pembuka Oneprix pekan lalu.

Podium R25 Pro Yamaha Sunday Race Rd.1

Meskipun satu tim , ternyata Aditya Fauzi mempunyai kesiapan lebih jika dibandingkan dengan Rey Ratukore. “Saya sudah mulai latihan sejak Rabu mas, ini berbeda dengan Kak Rey yang baru latihan pada hari Kamisnya,” ungkap Aditya Fauzi.

Selain itu, pacuan Aditya Fauzi juga lebih sesuai dengan karakter sirkuit Sentul Internasional dengan kondisi aspal saat ini. “Kalau motor Adit itu baru mas, jadi dibuat dan di setting dengan karakter sirkuit Sentul saat ini, kalau saya kan pakai motor lama,” ungkap Rey Ratukore.

Aksi Aditya Fauzi

“Karakter motor lama ini powernya bagus di tengah ke atas, kalau di kondisi sirkuit Sentul kali ini kurang sesuai mas. Ini berbeda dengan motornya Adit,” tambah Rey Ratukore.

Rey Ratukore sendiri tidak mau dikatakan sudah kalah sama sang anak didik. “Kalau dikatakan sudah kalah sama Adit, pokoknya ronde kedua saya akan balas mas,” semangat Rey Ratukore yang saat ini berusia 35 tahun ini.

GM-helm VND Racing PARD