YCR 2015 Padang : Penampakan Tim Unik Yang Disupport Ormas

Tim ART SPEED SHOP PEMUDA PANCASILA RACING TEAM 87

BalapMotor.Net – Ada pemampakan unik di gelaran Yamaha Cup race (YCR) di lanud Tabing Padang 2 minggu lalu (7/06). Ada salah satu tunggangan pembalap Padang Yamaha Jupiter Z berkelirkan kan motif salah satu ormas.Dan ketika BalapMotor.Net menyambangi paddock tim ini benar saja tim ini memang disupport penuh oleh Ormas Pemuda Pancasila.

Nama tim ini adalah ART SPEED SHOP PEMUDA PANCASILA RACING TEAM 87.Tim yang tebentuk tahun 2015 ini dan di support ormas Pemuda Pancasila cabang Padang, tim ini memulai debut nya di event YCR yang di gelar di lanud tabing padang minggu lalu.

Tidak hanya itu saja, tim ini juga mempunyai target akan mengikuti sisa-sisa seri motoprix di region 1 Sumatera yang akan mulai di gelar lagi setelah hari raya idul fitri nanti. Tim yang di gawangi oleh Ari Atmanegara yang juga mantan pembalap yang sangat fenomenal di sumbar yang pernah membela tim Suzuki Red Scorpion Padang serta manager lapangan Rinaldo Latief mengungkapkan,” target ke depan mau ikutan full seri kejurnas motoprix serta event Kejurda Sumbar,walaupun masih mengandal kan satu rider serta mengandal kan mekanik local Sumbar “.

SSS Racing

Pembalap andalan pun sudah di pilih dan di didik langsung oleh Ari atmanegara, M.Valentino pembalap yang ber umur 16 tahun yang juga asli padang dijadikan pembalap andalan,” buat kali ini kita masih turun di kelas YCR 5 dan alhamduliiah masuk peringkat 10 besarlawal langkah yang bagus buat tim debutan ini,untuk kedepan dengan ada nya dukungan Dari sponsor mudah-mudahan tim ini bisa membawa nama sumbar di ajang balapan nasional” tambah Rinaldo Latief..aamiin kita doakan saja. [ A2M ]

GM-helm PARD