Yamaha Sunday Race 2016 Seri 2 : Ban IRC Jadi Pilihan Peserta Komunitas

Yamaha Sunday Race 2016 Seri 2 : Ban IRC Jadi Pilihan Peserta Komunitas

BalapMotor.Net – Di gelaran Yamaha Sunday Race (YSR) 2016, ternyata ban IRC fasti1 menjadi pilihan para peserta dari kelas komunitas.Terbukti ada banyak peserta dari kelas R15 dan R25 comm A dan Comm B memilih ban yang diproduksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk ini.

LENKA MiniGP SSS Racing

Dipilihnya ban IRC Fasti 1 untuk digunakan para peserta komunitas turun di balapan bergengsi ini tentu saja karena harga dan kualitasnya yang oke. Untuk harga sendiri ban IRC Fasti 4 kali lebih murah dibandingkan dengan ban impor yang ada di Indonesia. Selain harganya lebih murah, kualitasnya juga bisa diadu dengan ban impor tersebut.

Shandy Topan Irawan Jawara Yamaha Sunday Race Seri 2 2016 Kelas Sport 250 Comm B
Shandy Topan Irawan Jawara Yamaha Sunday Race Seri 2 2016 Kelas Sport 250 Comm B

Terbukti di kelas Sport 250cc Comm B, Shandy Topan Irawan dari Yamaha R25 Owners Indonesia (YROI) Chapter Bandung mampu jadi juara di seri 2 YSR 2016 yang berlangsung kemarin (24/4) dengan menggunakan ban IRC Fasti 1.” Untuk ban sendiri saya menggunakan ban IRC Fasti 1 untuk balap kali ini. ” tutur Shandy saat press conference.

Selain menjadi ban yang jadi pilihan di kelas komunitas, di gelaran YSR 2016, ban IRC juga digunakan untuk event Fun Riding. Acara fun riding yang semacam gymkhana namun lebih lebar ini di gelaran YSR menjadi salah satu acara favorit bagi para anak komunitas. Untuk di Fun Riding ini sendiri, ban IRC yang digunakan untuk motor Yamaha Xabre ini adalah ban IRC Exato. Nah ban IRC Exato ini merupakan ban standar pabrik dari motor Yamaha Xabre.

Yamaha Fun Riding
Yamaha Fun Riding

” Ban IRC Fasti 1 saat ini menjadi pilihan para peserta Yamaha Sunday Race kelas komunitas. Harganya yang cukup terjangkau karena lebih murah 4 kali lipat, namun kualitasnya tidak kalah tentu saja membuat ban IRC Fasti 1 jadi pilihan. Selain itu di event Yamaha Sunday Race ini, ban IRC juga digunakan untuk acara Fun Riding. Kalau untuk Fun Riding, ban yang digunakan adalah ban IRC Exato yang merupakan ban OEM untuk motor Yamaha Xabre. ” tutur Dodiyanto selaku Marketing Product Development PT. Gajah Tunggal Tbk, makin mantap nih. [luvo]

Dodiyanto sedang memegang ban IRC Fasti1 (kiri) dan IRC Exato
Dodiyanto sedang memegang ban IRC Fasti1 (kiri) dan IRC Exato
APRILIA GM-helm VND Racing PARD