Yamaha Putra Anugrah Gandeng Bobs Racing School Cari Bibit Pembalap

Yamaha Putra Anugrah Gandeng Bobs Racing School Cari Bibit Pembalap
Boby Aranxa bersama para muridnya di sirkuit Greenpark Blitar

BalapMotor.Net – Geliat sekolah balap di Indonesia semakin lama semakin menggeliat. Ada beberapa sekolah balap yang terus menjadi rujukan para pembalap untuk menimba ilmunya. Salah satunya adalah Bob’s Racing School Jawa Timur.

Sudah banyak sekali pembalap papan atas Indonesia yang merupakan jebolan dari sekolah balap milik Bobby Aranxa ini. Nah, kabar terbaru ternyata Bob’s Racing School dilirik oleh tim Yamaha Putra Anugrah Wonogiri.

LENKA MiniGP SSS Racing

Tim asuhan Fritz Yohanes yang berhasil mengentaskan M Faerozi ke kancah balap Asia ini akan menggandeng Bob’s Racing School. Jadi tim yang Yamaha Putra Anugrah akan merekrut pembalap yang mempunyai talenta dari sekolah balap tersebut.

Yamaha Putra Anugrah Akan Fokus Balap Sport Tinggalkan Balap Bebek di 2018
Fritz Yohanes dan M Faerozi pembalap andalanya

“Bagi yang tertarik bernaung di Yamaha PARD, silahkan daftar di sekolah balapnya Bob’s Racing School. Tentu saja, akan dilakukan pembinaan dan penggemblengan skill dan fisik. Nah, yang punya potensi berdasarkan hasil pengamatan dan penilaian kita, akan saya support di tim Yamaha PARD,” terang Fritz Yohanes yang merupakan pengusaha pertambangan ini.

Bobby Aranxa saat dikonfirmasi juga mengatakan hal yang sama. Pria keturunan arab ini juga mengakun kalau saat ini sekolah balapnya disupport oleh Yamaha Yonk Jaya, Ban IRC dan Helm NHK.

Yamaha PARD Gandeng Bobs Racing School Cari Bibit Pembalap
suasana pelatihan balap di Bobs Racing School

“Jadi Bob”s Racing School akan disupport Yamaha PARD untuk mengarahkan rider berpotensi gabung di tim pabrikan. Selain itu juga kita didukung Ban IRC, Yamaha Yonk Jaya dan NHK. Intinya, membuat pebalap Indonesia 2019 semakin di depan dalam meraih prestasi,”ujar Bobby Aranxa.

Buat kalian yang berminat, langsung saja yuk daftar di sekolah balap milik Bobby Aranxa, nih penulis kasih nomor teleponnya (0821 3456 8481). Maj uterus balap motor Indonesia. | Luvo

GM-helm VND Racing PARD