Yamaha Putra Anugrah Akan Gelar Acara Launching di Purwantoro, Wonogiri Akhir Pekan Ini

BalapMotor.Net – Memasuki musim balap 2017, tim Yamaha Putra Anugrah akan menggelar acara syukuran dan launching timnya pada akhir pekan ini (1/4). Bertempat di hotel Purwantoro, Wonogiri, tim asuhan Fritz Yohanes ini akan memperkenalkan skuadnya kepada khalayak di Purwantoro dan sekitarnya.

Di musim 2017 sendiri, tim Yamaha Putra Anugrah akan diperkuat oleh duet seeded Tommy Salim dan Doohan Akbaruzaman serta pemula M Faerozi. Pada musim ini juga, tim Yamaha Putra Anugrah akan ada penyegaran. Tim yang bermarkas di Puhpelem, Wonogiri ini akan mengandalkan tangan dingin Waskito Ngubaeni alias Merit untuk urusan kuda pacunya.

Fritz Yohanes dan M Faerozi pembalap pemula andalanya

Tentunya mereka akan diperkenalkan kepada publik Wonogiri pada acara malam Minggu nanti. ” Ini hanyalah acara syukuran kecil-kecilan saja mas. Sekalian doa bersama agar di 2017 tim Yamaha Putra Anugrah mampu mendapatkan hasil yang maksimal.” Ujar Fritz Yohanes selaku owner dari tim Yamaha Putra Anugrah.

SSS Racing

Untuk acaranya sendiri akan ada hiburan live music yang diisi oleh bang The Djadul Madiun. Band ini tentunya akan menghibur para penonton termasuk juga perwakilan dari klub-klub motor serta insan Otomotif di wilayah Wonogiri yang sengaja diundang oleh pihak Yamaha Putra Anugrah. Nah buat yang merasa dekat dengan TKP, langsung merapat saja yah.

GM-helm PARD