Yamaha PRS Fix Dengan Dua Rider Saja di 2020, Ingin Lebih Fokus?

Dian Alam (baju putih) bersama rekannya saat launching tim YRI 2020
Yamaha

BalapMotor.Net – Tim balap PRS Oyehe Nabire pada musim balap 2020 ini kembali menjadi skuad pabrikan Yamaha. Pada tahun 2020 ini sendiri, tim tersebut fix hanya mengandalkan dua pembalap saja untuk tarung di Motoprix Sulawesi 2020.

Dua pembalap dari tim Yamaha PRS Oyehe Nabire ini sendiri adalah mempertahankan Anies KS untuk tarung pada kelas Expert. Lalu ada satu pembalap baru yaitu M Resky Awal yang akan ditarungkan pada kelas Rookie dan Novice.

Hal tersebut disampaikan oleh Dian Alam selaku manajer tim, saat launching tim Yamaha Racing Indonesia (YRI) yang berlangsung di Jakarta selasa (4/2) kemarin. Hanya dengan dua pembalap ternyata tim tersebut ingin bisa lebih fokus.

Anies KS bertahan di PRS

“Iya mas, kita tahun ini sudah fix dengan dua pembalap saja yaitu Anies KS di Expert serta M Resky Awal pada kelas Rookie dan Novice. Dengan dua pembalap ini kita ingin bisa lebih fokus untuk merebut gelar juara region,” terang Dian Alam yang pastinya bertemu Valentino Rossi dan Maverick Vinales pada acara kemarin.

Dian Alam sendiri juga tidak menampik jika nantinya akan menambah skuad timnya. “Bisa saja bertambah kalau pembalap, nanti kalau memang bertambah saya akan sampaikan mas,”tambah Dian Alam kepada penulis. So, kita tunggu saja sepak terjang tim Yamaha PRS Oyehe Nabire di musim 2020. | Luvo

Para perwakilan tim yang disupport Yamaha berfoto bersama Rossi dan Vinales

SSS Racing