Yamaha Makmur RT Poso, Siap Tempur Di Region 5 Sulawesi

GM-helm

BalapMotor.Net – Panasnya persaingan balap road race ternyata tidak hanya ada di region 2 Jawa saja. Di region 5 Sulawesi juga tidak kalah panas, buktinya banyak pembalap joss yang lahir dari pertarungan di region 5 Sulawesi.Dan di musim balap 2015 ini ada tim yang sangat berambisi untuk menjadi jawara di ranah balap region 5 Sulawesi yaitu tim Yamaha Makmur.

Yamaha Makmur Racing Team terbentuk dari induk Yamaha Makmur Motor Group yang beralamat di Jl. Pulau Sumatera Poso dan mempunyai base camp di kota Palu yaitu dijalan Rusa no 25. Yamaha Makmur sendiri sudah 5 tahun ini berkompetisi di ajang road race kejuaraan nasional dan yamaha cup race dan telah menghasilkan pembalap yang berbakat dan berprestasi.

Hariadi Arce, Muhajrin, Raffa Darma, Dan Dharmawan Lyanto
Hariadi Arce, Muhajrin, Raffa Darma, Dan Dharmawan Lyanto

Untuk musim balap 2015 ini sendiri tim Yamaha Makmur akan diperkuat oleh Haryadi Arce untuk turun di kelas seeded dan Muhajrin di kelas pemula. Untuk mereka berdua sendiri sebelumnya sudah pernah membalap di ranah Jawa. Dan mereka berdua akan ditargetkan oleh tim Yamaha Makmur mampu meraih hasil terbaik di ajang Motoprix region 5 di kelas seeded dan pemula serta di ajang Yamaha Cup Race dan juga R-Cup Series.Mampukah tim Yamaha Makmur meraih targetnya di musim ini, kita lihat saja di seri pertama Motoprix Sulawesi yang akan digelar pada awal Maret ini.

Yamaha Makmur Poso :

– owner : DARMAWAN LYANTO
– Manager: RAFFA DARMA
– Rider : -HARRYADI ARCE (SEEDED)
-MUHAJRIN (PEMULA)
– chief mekanik: IRFAN USMAN
– crew: -AFDAR
– IKSAN
– IMANG
-DJAFAR
– Driver: ANDI HASAN ( ACANK ART)

SSS Racing