Yamaha Indonesia Perkenalkan Dua Pembalap Movistar Yamaha MotoGP 2017 di Jakarta

Valentino Rossi dan Maverivk Vinales mengapit Kouichi Tsuji dari Yamaha Jepang
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah dilaunching pada hari kamis lalu (19/1) di Madrid, Spanyol, hari ini (22/1) tim Movistar Yamaha MotoGP memperkenalkan timnya untuk musim 2017 kepada awak media di Jakarta. Bertempat di Ciputra Wolrd Jakarta, kedua pembalap dari tim Movistar Yamaha yaitu Valentino Rossi dan Maverick Vinales melakukan sesi press conference kepada beberapa media yang diundang khusus oleh Yamaha Indonesia.

Dalam sesi yang berlangsung selama 20 menitan ini, Kedua pembalap yang  dijagokan mampu memperebutkan gelar juara dunia MotoGP musim ini menjawab beberapa pertanyaan yang tentunya berhubungan dengan gelaran MotoGP musim ini. Selain menemui awak media , Rossi dan Vinales juga menghadiri acara dealer meeting yang dilangsungkan di tempat yang sama.

Selanjutnya, Valentino Rossi akan segera bertolak dari Indonesia untuk melanjutkan fokusnya menghadapi musim balap 2017. Sementara itu Vinales masih akan tetap di Indonesia dan akan menghadiri acara peluncuran produk baru dari Yamaha yang akan diselenggarakan di Sirkuit Sentul Internasional besok (23/1).

“Rossi setelah acara ini akan bertolak dari Indonesia, sedangkan Vinales masih akan tetap di Indonesia dan akan hadir di acara peluncuran produk baru dari kita di Sentul besok . Ini tidak terlepas dari promosi, namun yang terpenting adalah memperkenalkan Vinales kepada publik Indonesia karena selain dia pembalap baru Yamaha, dia juga pertama kalinya ke Indonesia,” ujar M. Abidin selaku GM After Sales & Motorsport PT. Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.| luvo

M Abidin selaku GM After Sales & Motorsport Yamaha Indonesia
SSS Racing