Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep 2018 : Turun di Tiga Kelas, Fahmi Basam Target Sapu Bersih

Aksi Fahmi BAsam di Motoprix

BalapMotor.Net – Pada gelaran Yamaha Cup Race (YCR) Pangkep 2018 yang berlangsung hari ini (18/8), rider belia potensial Fahmi Basam mempunyai target tinggi. Pembalap kelahiran Polewali Mandar, Sulawesi Barat dan kini tinggal di Makassar ini berharap bisa juarai semua kelas yang diikutinya.

Pembalap 14 tahun dari tim Yamaha PRS ini turun pada kelas MP4,MP5 dan MP6 pada YCR Pangkep 2018 yang berlangsung dari pagi hingga malam nanti di sirkuit permanen Sobat Pancasila, Karaeng Mallombasang, Pangkep.

LENKA MiniGP SSS Racing

“Saya akan turun di tiga kelas mas yaitu MP4,MP5 dan MP6, dan target saya bisa meraih podium tertinggi pada semua kelas ini,” ujar Fahmi Basam yang juga menjadi peserta pada kelas All New R15 Idemitsu Junior Pro Yamaha Sunday Race (YSR) 2018 ini.

Pembalap All New R15 Idemitsu Junior Pro Terus Pangkas Waktunya, Berikut Hasil QTT
Fahmi Basam

Target dari Fahmi sendiri sepertinya memang cukup realistis, apalagi melihat penampilan Fahmi pada gelaran Motoprix Region V Sulawesi musim 2018 dimana dia sangat mendominasi kelas MP5 dan MP6. Saat ini sendiri, Fahmi merupakan pimpinan klasemen kedua kelas tersebut.

“Untuk lawan sendiri semuanya berat-berat mas, tetapi saya tetap optimis,” ungkap Fahmi Basam membeberkan mengenai para lawannya ini. So, kita tunggu saja penampilannya pada balapan hari ini. Tunggu updatenya di BalapMotor.Net yah. | Luvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD