Yamaha Cup Race Pontianak 2018 : M Khafi Lanjutkan Dominasinya di Kelas Pemula

Yamaha Cup Race Pontianak 2018 : M Khafi Lanjutkan Dominasinya di Kelas Pemula
Aksi M Khafi pada QTT YCR3

BalapMotor.Net – Setelah pada gelaran Yamaha Cup Race 2018 Singkawang, M Khafi mampu mendominasi dua kelas pemula YCR3 dan YCR4, sepertinya bocah asal Kalimantan Timur ini akan kembali mendominasi dua kelas ini pada gelaran Yamaha Cup Race 2018 Pontianak yang berlangsung akhir pekan ini (15-16/9).

Mengapa demikian, karena pembalap yang membela tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID RT mampu mendominasi jalannya sesi QTT kedua kelas tersebut siang tadi (15/9). M. Khafi bahkan seperti tidak ada saingan pada kedua kelas tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil QTT Yamaha Cup Race 2018 Pontianak

Hanya ada nama M. Ridho dai tim Kana ASH Lawang Agung yang berhasil menduduki posisi kedua, tetapi gapnya cukup lumayan. Pada kelas YCR3, gap M Khafi dan M Ridho 1.908 detik, lalu di kelas YCR4 gap best time mereka 0.539 detik.

Yamaha Cup Race Pontianak 2018 : M Khafi Lanjutkan Dominasinya di Kelas Pemula
M Khafi bersama sang bos tim Juniar Rizal (tengah) dan Alpian R rider seeded Yamaha Aditama

Tentunya jika tidak ada halangan, M Khafi bisa meninggalkan jauh pada jalannya balapan besok. “Alhamdulillah saya tadi bisa tampil maksimal dan bisa tercepat pada kedua kelas. Semoga saja besok tidak ada halangan dan bisa jadi juara,” ungkap M Khafi yang hanya turun pada kedua kelas tersebut.

Backup +ADD Suspension

Perlu diketahui juga bahwa tim Yamaha Yamalube Aditama STSJ NHK IRC RCB DID RT yang dikomandoi oleh Juniar Rizal sang owner di backup penuh oleh +ADD Suspension dan juga para personil GDT Racing Jogja. Bahkan Dede Widya Purnama sang punggawa +ADD Suspension selalu hadir.

“Kita memang ingin bisa tampil maksimal, makanya kita selalu mendatangkan Dede untuk memberikan settingan suspensi terbaik bagi motor-motor pacuan pembalap kita,” ujar Juniar Rizal sang owner tim yang merupakan penguasaha transportasi asal Berau, Kalimantan Timur. | @DiditLuvo

APRILIA GM-helm VND Racing PARD