Yamaha Cup Race 2018 Pontianak : Rere Ikut Panaskan Persaingan, Pacu MX King Hawadis

Aksi Rere saat FP
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Yamaha Cup Race 2018 Pontianak, Reynaldi Pradana yang merupakan pembalap asal Tangerang, Banten ikut juga memanaskan. Pembalap juara region MP1 Motoprix Region IV Kalimantan 2017 dan MP1 Motoprix Region II Jawa 2015 ini turun bersama salah satu tim lokal Kalimantan Barat.

Rere, sapaan akrab Reynaldi Pradana didatangkan oleh Arai Motorsport Sungai Piyuh untuk turun di tiga kelas yaitu MP1, Bebek 2 Tak STD dan Matic FFA. Untuk pacuan MP1 sendiri, Yamaha MX-King milik tim yang di owneri oleh Darius ini merupakan garapan dari Hawadis HDS Racing.

“Kali ini saya balap untuk tim Arai Motorsport Sungai Piyuh mas, saya turun di tiga kelas yaitu MP1,Bebek 2 Tak dan Matic FFA,” tukas Reynaldi Pradana yang ditemui penulis di paddock tim Arai Motorsport.

Reynaldi Pradana

Setelah melakukan sesi free practice pada balapan yang berlangsung di sirkuit NP Stadion Sultan Syarif Abdurrahman beberapa waktu lalu (15/9), Rere sendiri mengaku kalau motornya cukup mumpuni. “Motornya cukup mumpuni mas, semoga saja bisa dapat hasil maksimal,” ujar Reynaldi Pradana.

Dapat dipastikan, penampilan Rere bersama tim tuan rumah ini bisa menjadi ancaman bagi para pembalap lainnya baik lokal Kalbar maupun para petarung dari Kalimantan Timur. Perlu diketahui juga bahwa jawara MP1 dan MP2 Motoprix Palangkaraya 2018 pekan lalu yaitu Arianto Tarzan (MP1) dan Alpian R (MP2) juga turun disini. | Luvo

GM-helm SSS Racing