Yamaha Cup Race 2015 Banda Aceh : Irvansyah Lubis Dikagumi Meski Tidak Podium

M. Irvansyah Lubis, tetap gaspoll meski tercecer jauh

BalapMotor.Net – M.Irvansyah Putra Lubis pembalap asal Medan Sumatera Utara yang tergabung di tim Yamaha Yamalube BTKS NHK FDR KYB mampu bikin para penonton di Yamaha Cup Race ( YCR ) 2015 Aceh ( 24/5 ) bersorak. Pembalap 19 tahun yang menjadi ujung tombak Yamaha di Motoprix Sumatera ini mampu tampil sangat memukai di final YCR2.

M. Irvansyah Lubis punya semangat tinggi
M. Irvansyah Lubis punya semangat tinggi

Pembalap yang menjadi pimpinan klasemen sementara MP2 dan kedua di MP1 Motoprix Sumatera ini tetap gaspol meskipun terjatuh saat memimpin di awal race YCR2. Setelah terjatuh dan tertinggal jauh dari lawanya ternyata pembalap yang saat masih belia terkenal sebagai pembalap masa depan Sumatera ini masih gaspoll dan mampu menyusul beberapa pembalap lain didepanya.

Meskipun hanya mampu finish di posisi ke-8 namun ribuan penonton yang memadati sirkuit yang mengitari areal Stadion Harapan Bangsa, Banda Aceh tertuju kepadanya.Minggu lalu di sirkuit ini juga sebenarnya M.Irvansyah Lubis ini juga jadi jagoan, karena bisa double winner di MP1 dan MP2 Motoprix Sumatera seri 6. ” Sayang sekali memang saya terjatuh, namun itu tidak menyurutkan semangat saya. ” tutur Irvansyah Lubis yang gagal memperoleh tiket menuju final ini. [ luvo ]

SSS Racing

                      Yamaha Cup Race 2015 Banda Aceh : Irvansyah Lubis Dikagumi Meski Tidak Podium

GM-helm PARD