Yamaha Aditama Berau Tambah Skuad di Grand Final YCR 2019 Tasikmalaya, Untuk 2020?

Gilang Akbar tarung bersama Yamaha Aditama
Yamaha

BalapMotor.Net – Pada gelaran Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 yang berlangsung di sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya (16-17/11) pasukan Yamaha Yamalube Aditama BHL STSJ Pirelli NHK NGK RCB GDT Racing diperkuat oleh pembalap baru.

Jadi selain ada Sulung Giwa dan M Khafi yang merupakan finalis dari region Kalimantan, ada satu nama lagi pembalap yaitu M Gilang Akbar Roland. Dia meruapakan pembalap pemula asal Samarinda, Kalimantan Timur yang satu provinsi dengan tim ini yang asalnya dari Berau.

Gilang yang bikin geger Oneprix Surabaya 2019 pekan lalu dengan menjadi pole sitter di kelas Novice ini tarung pada kelas YCR5 atau MP3 Novice Open.Apakah Gilang akan menjadi salah satu skuad tim milik Juniar Rizal untuk musim depan? tentu saja ini menjadi pertanyaan penulis dan mungkin sebagian balap mania yang sedang membaca tulisan ini.

M Gilang Akbar Roland

“Saya diajak untuk balap di sini, untuk direkrut tim ini atau tidaknya saya belum tau om,” terang M Gilang Akbar Roland yang pada awal kiprahnya di balap merupakan anak didik dari Fitriansyah Kete ini.

“Jadi kita memang sedang mempersiapkan pembalap pemula untuk musim 2020. Kita ingin pembalap kita di Motoprix musim 2020 merupakan pembalap asal Kalimantan dan akan tarung juga di kelas pemula. Untuk Gilang sendiri memang termasuk pembalap yang sudah kita bidik. Untuk kepastiannya sendiri nanti saya kabari lagi,” ujar Akmal Pondi selaku manajer tim.

So, kita tunggu saja infor selanjutnya. Jangan lupa aktifkan notifikasi google dari website BalapMotor.Net biar langsung diberi notifikasi saat ada artikel baru. | Luvo

GM-helm SSS Racing