Yamaha 125Z Pejantan Tangguh Tak Tersentuh Dipertarungan Underbone!

BalapMotor.Net – Kelas Underbone 125cc menjadi salah satu kelas unggulan di kejuaraan Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang.

Animonya besar. Sebesar hadiah yang diperebutkan yaitu 20 juta rupiah. Kelas ini pun disajikan paling terakhir. Balapan pun semakin sulit diprediksi karena kondisi lintasan basah.

Yamaha 125Z Pejantan Tangguh R22 Tech
LENKA MiniGP SSS Racing

Nah, Reynaldi Pradana yang tercepat saat QTT mampu memanfaatkan betul peluangnya start di posisi paling depan. Pembalap yang membawa pacuan Pejantan Tangguh itu terbukti langsung memimpin.

Lap demi lap pembalap asal Tanggerang ini semakin meninggalkan lawannya. Rere pun seperti tanpa perlawanan berarti sepanjang 20 lap hingga menyentuh garis finis. “Alhamdulillah mas akhirnya bisa juara di kelas utama,” senyum Rere yang sebelumnya gagal di RX-King Super-Pro.

Sementara itu Rema R22 Tech selaku mekanik mengungkapkan hanya merubah main dan pilot jet sebelum bertarung. “Pas QTT tadi masih panas dan final kondisi cuaca berubah total. Ya, saya rubah main dan pilot. Kalau settingan lain masih sama,” ujar mekanik asal Yogyakarta yang setia mengaplikasi knalpot Creampie itu.

APRILIA GM-helm VND Racing PARD