Yakusa Niqi Roadrace & Dragbike Pekanbaru Digelar Dalam 1 Pekan (10-11 April)

BalapMotor.Net – Ada kabar gembira bagi pecinta balap Indonesia khususnya di Sumatera. Dua event balap yaitu Road Race dan Drag Bike siap digelar dalam satu pekan, Sabtu dan Minggu ini (10-11 April 2021).

Event dengan judul Yakusa Niqi Roadrace Dan Dragbike Championship 2021 tersebut akan diselenggarakan di sirkuit NP. Stadion Rumbai, Pekanbaru, Riau. Sebelumnya, gelaran ini rencana akan diadakan pada Minggu kemarin.

Tepatnya di sirkuit Lapangan Udara Sutan Sjahrir, Kota Padang, Sumatera Barat. Namun karena ada sesuatu hal membuat kejuaraan tersebut ditunda dan akan tetap terlaksana di Bumi Lancang Kuning, Riau.

SSS Racing

Event Road Race dan Dragbike yang disajikan bersamaan ini diselenggarakan oleh AMG Racing Family. Meskipun begitu, dua event tersebut akan dipisah. Dragbike akan digelar hari sabtu tanggal 10 April mulai pukul 08.00 s/d jam 12.00 wib.

Sementara itu untuk Road Race digelar setelah Drag Bike, yaitu Sabtu pukul 14.00 sampai selesai dan hari Minggu. Untuk pendaftaran bisa langsung menuju ke kantor IMI Riau, Jl. Ikhlas No 1 depan Giant Pekanbaru-Riau. (Halim)

GM-helm PARD