Wawan Wello Juarai Underbone 125 Final Indoclub 2018

BalapMotor.Net – Pada pertarungan kelas Underbone 125cc Grand Final Indoclub Championship 2018 di Sirkuit Sentul Karting (23/12), Wawan Wello akhirnya mampu menjadi juara. Meskipun tidak meraih pole position, tetapi Wello mampu menunjukan kualitasnya.

Menunggangi Yamaha 125Z dari tim Aqiela Motorsport ABRT20 yang digarap oleh AB Bendol, Wello terus berada di barisan depan. Performa motor tunggangan Wello seperti tidak ada penurunan sepanjang balapan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Perlu diketahui juga bahwa pada balapan kelas ini, awalnya berlangsung di trek kering, pada beberapa lap hujan turun. Lalu pada lap-lap akhir cuaca mengering dan membuat sirkuit semakin licin. Wello sendiri langsung mengubah gaya balapnya.

Podium Underbone 125cc, Wello, Rere, Saugi, Tommy dan Alfi Husni

“Motor saya performanya tidak ada penurunan dari awal hingga akhir balapan. Untuk balapannya sendiri di awal balap sirkuit kering, lalu hujan turun. Nah, setelah hujan reda sirkuit semakin licin. Disitu saya mengubah gaya balap saya dengan ngegas yang lebih pelan,” ujar Wawan Wello setelah memenangkan race.

Perlu diketahui juga bahwa Wello sendiri sempat mendapatkan perlawanan keras dari Reynaldi Pradana di akhir balapan. “Tadi sempat mendapatkan perlawanan dari Rere, saya membiarkan saja, dan di dua lap akhir baru saya ngepush dan Alhamdulillah jadi juara,” tambah Rere yang mendapatkan uang 10 Juta ini.

Penampakan 125Z Aqiela Motorsport ABRT20
GM-helm VND Racing PARD