Wawali Respon Surat Terbuka Mengenai Sirkuit GBT, Langsung Undang Tokoh Balap Surabaya

Bobby ARanxa dan Houtje Lim bersama Wawali Surabaya Ir.H.Armuji, M.H

BalapMotor.Net – Wakil Walikota Surabaya Ir.H.Armuji, M.H merespon surat terbuka perihal sirkuit GBT Surabaya yang dilayangkan oleh penggiat otomotif Surabaya. Pihak Wawali langsung memanggil perwakilan dari penggiat otomotif Surabaya.

Sebut saja Bobby Aranxa (Onwer sekolah balap), Houtje Lim yang merupakan mekanik sekaligus ayah dari Gerry dan Tommy Salim serta Devis yang merupakan perwakilan dari komunitas balap Surabaya menghadap langsung Wawali Surabaya kemarin (25/4).

LENKA MiniGP SSS Racing

“Alhamdulillah saya sangat senang karena surat terbuka tersebut ditanggapi langsung oleh pak Armuji Wakil Walikota Surabaya dan kami sudah menghadap beliau untuk membicarakan keluhan atau aspirasi dari teman-teman balap,” ungkap Bobby Aranxa kepada penulis.

Balap di Sirkuit GBT Surbabaya

Adapula mengenai keluhan dari komunitas balap sendiri adalah dimana mereka ingin sirkuit GBT bisa dibuka seperti sirkuit-sirkuit lainnya di Indonesia. Bobby Aranxa sendiri mengatakan kalau saat ini sirkuit GBT memang bisa dipakai untuk latihan dengan gratis, tetapi si pembalap yang mau latihan harus mengurus perizinan dulu.

“Ya kita ingin sikruit GBT bisa dipakai untuk latihan seperti sirkuit-sirkuit lainnya di Indonesia. Lebih baik pakai sistem berbayar saja, daripada gratis tetapi harus melakukan perizinan dahulu. Ya kalau perizinannya cepat, ini harus menunggu beberapa hari,” ungkap Bobby Aranxa.

Mengenai ini Wawali Surabaya langsung kasih tanggapan. “Sirkuit GBT itu dibikin bukan hanya untuk pajangan atau kegiatan lain, justru sirkuit harus digunakan untuk kegiatan balap. Entah itu latihan perorangan, tim atau komunitas sekalipun supaya terus lahir bibit pembalap berprestasi dari Surabaya,” tegas Armuji.

GM-helm VND Racing PARD