Wakil Jawa Mendominasi QTT YCR2 Grand Final YCR 2019 Tasikmalaya

Aksi Aldiaz
Yamaha

BalapMotor.Net – Aldiaz Aqsal Ismaya mampu menjadi pembalap tercepat pada sesi QTT kelas YCR2 Grand Final Yamaha Cup Race (YCR) 2019 di Tasikmalaya (16/11). Pembalap dari tim Yamaha Yamalube Semoga Abadi Babarafi NHK RCB ADD Zyrof47 ini mampu menjadi satu-satunya pembalap yang mencetak best time dibawah 1 menit pada sesi ini.

Aldiaz yang asalnya dari Lombok, NTB ini mampu mencetak best time 59.865 detik dan unggul 454 detik dari Aditya Fauzi yang membela tim Yamaha Cargloss Racetech RRS SJCRT yang tercepat kedua. Pada posisi ketiga diisi oleh Galang Tor-Tor yang merupakan rekan setim Aldiaz.

Aditya Fauzi tercepat kedua

Dengan hasil ini, tentunya finalis dari region Jawa masih menjadi momok bagi finalis dari region lainnya. Ini terbukti dari tiga besar pada sesi ini yang merupakan perwakilan dari region Jawa. Sementara itu, Maruli Laden dari Yamaha Yamalube Suhandi Padang 88 RCB NHK Pirelli perwakilan Sumatera tercepat keempat.

Apakah dominasi dari pembalap perwakilan Jawa akan kembali dominan pada balapan besok? kita lihat saja, pastinya bakalan sangat seru gaes. | Luvo

Berikut Hasil QTT YCR2 Grand Final YCR 2019 Tasikmalaya :
GM-helm SSS Racing