Wahyu Widodo Tes Sok Baru Di Sentul Kecil, Hasilnya??

GM-helm

honda wahyu widodo

BalapMotor.net – Meskipun kalender balapan Indoprix The Ultimate race 2014 yang merupakan ajang balap bebek paling tinggi di Indonesia belum dirilis tanggal mainya, namun persiapan dari para pembalap dan juga tim sudah jauh-jauh hari dilakukan. Seperti Wahyu Widodo pembalap asal Pangandaran Jawa Barat dari tim Honda Daya Rawal Rasut yang di Indoprix tahun lalu menjadi penentu dari kubu Honda namun harus gagal karena mengalami cedera di seri akhir ini juga sudah terlihat melakukan tes kuda besi buat dipakai musim balap 2014.

Di Sirkuit Sentul Karting atau lebih beken disebut Sentul Kecil ini tadi siang 3 januari 2014 Wahyu Widodo mencoba setingan suspensi terbaru dari Daytona. Wahyu yang tidak ditemani rekan setimnya I Gede Arya Kurniawan ini mencoba sok terbaru dan langsung diawasi oleh Mr. Kidda San yang asli Jepang dan hasilnya menurut Wahyu sangat memuaskan.

“Hasil tes tadi cukup memuaskan mas,motor bisa buat manufer-manufer  ,bodi motor sudah cukup stabil,berkat suspensi baru”. urai Wahyu Widodo melalui pesan elektronik.

Wah berarti buat tahun 2014 ini kayaknya Wahyu Widodo perlu diwaspadai nih, jika di tahun lalu harus gagal karena cedera. Ga sabar nih nunggu musim balap bergulir. wer,wer,wer. Luvo

 

 

BACA JUGA :

Balap Tahun Baru 2014 Jogja : 13 Tahun Bertahan Dan Semakin Mantap

Sirkuit Bukit Peusar Kota Tasikmalaya Terus Berbenah Dan Ingin Diakui

Profil Eko ” Kodok ” Sulistyo : Joki Drag Bike Paling Terkenal Se-Indonesia Raya, Kontraknya Wuuihh..

PROFIL WAWAN HERMAWAN : DARI MOBIL SAMPAI BIKIN SEKOLAH SEMUA DARI BALAP

SSS Racing