Wahyu Nugraha Sukses Sikat Juara Umum Seeded Road Race Merangin

Aksi Wahyu Nugraha | Foto : @prmcc_magazine

BalapMotor.Net – Pasukan Sikumbang Waterpark Melly Motor Desco88 Kenzie22 Racing Family berhasil menjadi juara umum Expert dalam gelaran Kejuaraan Road Race New Seepodn Organizer Championship 2021. Dalam gelaran yang berlangsung di sirkuit NP Arboretum Rio Ali Dusun Mudo Bangko Kab. Merangin, Jambi (30-31/10). Wahyu Nugraha sang pembalap mampu jadi yang terbaik pada kategori tersebut.

Dengan hasil tersebut, Wahyu Nugraha berhak mendapatkan gelar juara umum seeded dengan point 50 , dengan raihan podium 1 di kelas MP 1open dan podium 3 di kelas MP 6 open .Ternyata hasil tersebut merupakan target dari tim yang gawangi oleh Aizi.

LENKA MiniGP SSS Racing

Baca Juga : Hasil Juara Road Race Merangin, Jambi 30-31 Oktober 2021

Wahyu sendiri mampu mengantongi 50 point setelah jadi jawara pada kelas MP1 Open dan ketiga di kelas MP6 Open. Hasil tersebut ternyata memang sudah menjadi target dari Azizi selaku komandan dari tim Sikumbang Waterpark Melly Motor Desco88 Kenzie22 Racing Family. Meski demikian, ternyata Wahyu awalnya hanya bermain aman saja pada kelas MP1.

Wahyu Nugraha sukses raih gelar Juara Umum Expert Road Race Merangin

“Sebelumnya saya ucapkan alhamdulilah, mengenai target tidak ada saya hanya bermain aman, pada sebelumnya motor yang saya pakai bermain di kelas MP1 mengalami crash dikelas MP3, sehingga motor yang saya pakai kurang stabil mas, jadi saya bermain aman. Berada di posisi kedua dan di posisi pertama ada Maruli, berjalannya race Maruli mengalami trouble engine, sehingga dewi fortuna berpihak kepada saya mas,” ujar Wahyu Nugraha mengenai jalannya Race di MP1.

Tidak Hanya Wahyu Nugraha Yang Tampil Apik

Nah, perlu di ketahui juga Team Sikumbang Waterpark Melly Motor Desco88 Kenzie22 Racing Family tidak hanya menghandalkan Wahyu namun ada rekan teamnya yang mendulang prestasi yaitu Riyan Ananda, Aizi MM dan Toni Brew. Riyan Ananda podium 3 di kelas MP 3, Aizi MM podium 4 di kelas MP6 pemula open, Toni Brew podium 4 dikelas MP6 Bute Sarkoci dan podium 2 di kelas matic STD TU pemula open.

“Alhamdulilah, saya bersyukur atas raihan team di event Roadrace New Seepodn Organizer Championship 2021, ini merupakan target saya karna bermain di kandang sendiri mas, untuk mekanik saya percayakan kepada Mahdil Kenzie dan Furkan Hidayat mas, ini tentunya merupakan buah kerja keras dari pembalap serta seluruh kru tim, ” ujar Aizi. Selamat buat Team Sikumbang Waterpark Melly Motor Desco88 Kenzie22 Racing Family atas raihan juaranya.|Halim

GM-helm VND Racing PARD