VSC DRAG BIKE NITE RACE 27 JULI 2013: Serunya Kelas Bracket Time 8 Detik

GM-helm

Adu cepat dalam balap motor khususnya drag bike pasti sudah biasa, namun adu cepatnya itu dibatasi ga boleh kurang dari 8 detik itu gimana. Nah itu yang ada dalam kelas Bracket 8 detik dalam event drag bike VSC Drag Bike Ramadhan Nite Race 2013  27 Juli 2013. Para pembalap diadu cepat dalam lintasan 201meter namun ga boleh terlalu cepat, jika naiknya motor yang kenceng ya harus dikendorin supaya ga kurang dari 8 detik. Bisa dibayangkan kan gimana tuh pembalap ngatur  gasnya.

Harus benar-benar pas supaya dapat time paling kecil diatas 8 detik, kalau bisa 8 detik pas malah bagus. Bahkan joki drag bike kawakan sekelas Eko Kodok pun belum mampu jadi jawara di kelas ini ya itu tadi karena terlalu cepat, dia dapat time 7 detik koma gedhe, kalau adu cepet ya isa menang tapi kalau di kelas ini ya anda belum beruntung.

Kali ini Adi Plentiz pembalap asal Trenggalek Jawa Timur berhasil jadi yang terbaik dengan catatan waktu 00:08:056 detik disusul oleh Pembalap asal kota lumpia Semarang yaitu Barra Wedha dengan time yang sangat-sangat tipis yaitu 00:08:057. Gillleee, gap segitu pasti kalau dilihat kasat mata ga bakal keliatan mana yang didepan. Kok bisa pas begitu yah, motornya yang setinganya 8 detikan atau jokinya yah. Mantap. Untuk hasil lengkapnya silahkan klik disiniDL

SSS Racing