Veda Ega Pratama Kuasai QTT Rookie Final Oneprix 2022 di Tasikmalaya

Aksi Veda Ega Pratama di atas Supra GTR

BalapMotor.Net – Veda Ega Pratama berhasil meraih pole position dalam laga Final Oneprix 2022 di Tasikmalaya (26/11). Bocah asal Gunung Kidul DIY ini mencetak best time terbaik dalam sesi QTT kelas Rookie.

Pembalap yang membela pasukan Astra Motor Racing Team (ART) Yogyakarta ini mencetak best time 58.726 detik atau menjadi rider Rookie satu-satunya yang mencetak best time 58 detikan di sesi tersebut.

LENKA MiniGP SSS Racing

Pada posisi kedua sendiri akhirnya diraih oleh rekan setim Veda yaitu M Diandra. Diandra yang berasal dari Sleman, DIY ini berhasil mencetak best time 59.221 detik atau lebih lambat 0,475 detik.

Honda juga tampaknya mampu menguasai sesi QTT kelas Rookie Final Oneprix. Ini terlihat dimana ada 4 pembalap tercepat semuanya menggunakan pacuan Honda.

Sementara itu, Felix Putra Mulya dari Yamaha Yamalube TDR Cargloss SJCRT IRC dan Arai Agaska D Laksana dari Dr Jack DV Group BKMS VND ADD Gambir Racing Zyrof47 menjadi andalan Yamaha dengan menduduki posisi 5 dan 6 pada sesi QTT.

Perlu diketahui juga bahwa Veda Ega sendiri saat ini sudah aman mengunci gelar juara nasional Rookie Oneprix 2022. Namun sepertinya Veda masih ingin berpesta pada dua race terakhir di Oneprix musim 2022 ini.

GM-helm VND Racing PARD