Usai Rekrut Dian Akbar, Bakri Grup Racing Team Buktikan Keseriusannya di Musim 2018

Yamaha Bpro Racing

BalapMotor.Net – Pada penghujung tahun ini Bakri Grup asal Nagan Raya tampak nya terlihat serius, untuk terjun dengan kekuatan penuh untuk ramai kan ajang balapan garuk tanah alias Grasstrack di musim 2018.

Nah, tahun lalu Bakri Grup hanya focus mensuport secara personal beberapa Grasstracker papan atas yang ada di Aceh, bahkan beberapa kali ajang GTX yang di gelar di Nagan Raya juga ikut di support oleh tim putra orang nomor satu di Kabupaten Nagan Raya ini.

Namun tahun ini diri nya tampak nya ingin terjun dan ingin sekali meramaikan ajang GTX yang ada di tanah rencong, untuk mengisi squad balap nya di tahun ini.

Tim yang di nahkodai Bakri JM Idham ini pun sedang mencari pembalap untuk mengisi line up untuk posisi pembalap dikelas Senior. Dan tak perlu berlama-lama mencari akhirnya Tim asal Kabupaten yang sempat geger dengan batu GIOK pun berhasil mendapatkan pembalap incarannya.

Usai Rekrut Dian Akbar, Bakri Grup Racing Team Buktikan Keseriusannya di Musim 2018
Dian Akbar di apit Bakri JM Idham owner Bakri Grup

Nah dia adalah Rahmadiansyah atau yang lebih tenar dengan nama Dian Akbar pembalap asal kota Subulussalam yang tahun lalu tergabung bersama Sonic Pulsa. Kedatangan Dian Akbar bisa dikatakan akan jadi rekrutan ter anyar Tim Bakri Grup.

“Tahun ini kita akan full ikut serta di kejuaraan GTX yang ada di Aceh, Setelah Dian Akbar merapat, tampak nya kita akan serius untuk hadapi musim 2018, dengan target bisa menembus barisan depan di tiap event Kejurda bahkan event yang di luar Aceh,”  Ucap Bakri JM Idham punggawa tim Bakri Grup.

Usai Rekrut Dian Akbar, Bakri Grup Racing Team Buktikan Keseriusannya di Musim 2018
Aksi Dian Akbar

Masyarakat Aceh tentu tak asing dengan Grastracker yang satu ini, bermodal kan penampilan kompetitif di setiap gelaran di tahun lalu, hingga target tim ini yang ingin langsung menembus prestasi yang gemilang, itulah alasan Bakri Grub memboyong pembalap yang langganan Juara Kejurda GTX Aceh ini.

Baca Juga : Hasil Kejurnas Grasstrack Banda Aceh 2018

Ketika di awal bergabung ke Bakri Grub dian Akbar langsung memberi hasil yang memukau, puncak nya kala berlangsung nya Kejurnas GTX putaran 2 region Sumatera A1 yang berlangsung di Kota Banda Aceh akhir pekan kemarin (4-5/8).  Dian berhasil memboyong empat juara , di antara nya tiga podium di kelas Kejurnas.

Tampak nya Bakri Grub bakal jadi tim yang patut di waspadai di musim 2018 ini. | A2M.

SSS Racing GM-helm