Usaha Jaya Open Race: Tampil Impresif, M Darihaq Terbaik di MP2

Usaha Jaya Open Race: Tampil Impresif, M Darihaq Terbaik di MP2
Aksi Muhammad Darihaq

BalapMotor.Net – Aksi menawan ditunjukan pembalap Muda asal Kota Banda aceh yaitu Muhammad Darihaq. Agek sapaan nya tampil ciamik pada ajang Usaha jaya Open Race putaran 2 yang bertempat di Sirkuit Lanud SIM Aceh Besar (9/7). Agek yang merupakan pembalap seeded termuda sumtera ini kembali mampu memberi kejutan pada kelas bebek 4T TU 125cc open (MP2).

Darihaq dengan cerdik berhasil mematah kan Dominasi pembalap A2N Eddy G Mimaki CLD KYT FM RT yang terlebih dulu memimpin jalan nya lomba yaitu Safrianto Ilham. Dengan memacu motor Honda Blade Karbu dari tim Sea Dragon Koizumi RT asal Aceh Timur , Agek sukses terdepan setelah bebrapa lap menjelang Finish bermain sabar dan doi mampu melewati seniornya tersebut. Tentu dengan hasil yang istimewa ini membuat pembalap bernomor start 98 ini merasa puas.

“Mencoba main sabar race MP2 membuat saya Sangat senang dengan hasil ini, Safrianto Ilham lawan yang tangguh bagi saya sejak awal seri Usaha jaya Open Race ini. Sesekali kami ngefight dan bertukar posisi, namun alhamdullilah saya mampu unggul kali ini. Dengan hasil ini juga menambah rasa semangat untuk terus berprestasi. Tidak lupa juga rasa terima kasih buat tim sea Dragon RT yang terus mensuport saya.” Ucap M.Darihaq.

Usaha Jaya Open Race: Tampil Impresif, M Darihaq Terbaik di MP2
M Darihaq saat bersaing sengit
SSS Racing

Nah, saat laga MP2 berlangsung sore kemarin awal lap kedua pembalap ini terus bersaing sengit awal lap Safrianto Ilham terus di buntuti dan di kepung habis-habisan , beberapa kali kedua pembalap junior dan senior ini saling bertukar posisi, dan membuat tepuk tangan penonton di pinggir sirkuit terdengar sesekali kala mereka mempertontokan aksi yang memukau.

Sementara dominasi Suman panggilan akrab Safrianto Ilham ini harus kandas kala memasuki last lap akibat daya cengkram Rem depan yang kurang maksimal. Agek akhirnya berhasil menyelip dan memenangkan kelas MP2 ini, dan Safrianto ilham harus puas di nemempati posisi kedua di akhir Race.

“Awal lap saya terus di buntuti oleh agek, saya terus ngepush untuk tetap aman di posisi saya namun sesekali agek berhasil mendahuli saya dan kami bersaing sengit. Namun pada akhir balapan saya sedikit mendapat kendala pada pengereman depan motor.” Ungkap Suman kepada penulis usai balapan.

Untuk posisi ketiga diraih oleh Marandi Setiadi yang membawa nama tim MRD Amex Sytle Bintang Perkasa Bangau RT. Perjuangan Marandi cukup baik lantaran harus berjuang keras lap demi lap dari posisi paling belakang  setelah Crash dengan salah satu pembalap. Di urutan ke empat di isi oleh mantan pembalap RPM medan M.Ikram yang tergabung di tim Andesmont A2N MKS 461 RT, tempat yang kelima di menangkan oleh Andrian Aritonang Asal Sumut.

Selamat untuk sang juara. (A2M)

Usaha Jaya Open Race: Tampil Impresif, M Darihaq Terbaik di MP2
Podium MP2
GM-helm PARD