Tugu Muda Road Race: Mantap Nih, Naztwo Bawa 8 Motor dan Pembalap dari Tiga Propinsi!

Naztwo Racing Madura

BalapMotor.Net – Tugu Muda Road Race Championship putaran kedua yang akan berlangsung di sirkuit Mijen, Semarang akhir pekan ini terbukti memiliki animo yang luar biasa. Beragam tim dari berbagai daerah dikabarkan akan hadir.

Termasuk squad Naztwo asal Madura. Tim yang beberapa waktu yang lalu tampil di Oneprix akan menurunkan spek bebek 2 tak. Tak tanggung-tanggung, mereka akan membawa 8 pacuan sekaligus.

Naztwo Racing Madura
LENKA MiniGP SSS Racing

Untuk event Tugu Muda Semarang kita siapkan 8 motor FizR. Untuk pembalapnya ada empat. Tiga untuk kelas open dan satu pembalap untuk tampil di kelas-kelas pemula,” ungkap Alan sebagai manager tim.

Saat ini, tim yang dikawal mekanik Juns80 tersebut sudah meluncur ke sirkuit Mijen. “Rencana Kamis kita akan setting dulu, sekaligus adaptasi pembalap. Untuk target sendiri semoga tampil maksimal dan memberikan hasil terbaik,” tambahnya.

Aksi pembalap Naztwo di putaran 1 Tugu Muda Road Race Semarang

Menarik menunggu siapa saja pembalap yang akan memacu bebek goreng dengan warna pink ini. “Pokonya tunggu saja. Kalau pemula akan dipakai Ikrom Gaza adik sepupu owner tim. Sementara pembalap Open masih kita rahasiakan,” jelasnya.

Pertarungan bebek 2 tak standar dalam event garapan Indiel Racing Organizer ini diprediksi akan mempertemukan banyak pacuan terbaik. Maklum, selain gengsinya tinggi juga hadiah besar sudah menanti. Oke, gaspol..

GM-helm VND Racing PARD