Tubuh Makin Slim, Fitriansyah Kete Justru Sulit Taklukan GTR Pacuannya

Fitriansyah Kete
GM-helm

BalapMotor.Net – Setelah sekian lama, akhirnya kita akan melihat aksi dari Fitriansyah Kete memacu kuda besi balap. Ini tentunya setelah adanya Pandemi Covid-19 yang membuat semua balapan nasional dibatalkan.

Nah, pada akhir pekan ini, Kete bakalan kembali tampil, tepatnya pada gelaran Fast Corner Championship 2020 yang berlangsung di sirkuit Sentul Karting, Bogor (2-3/10). Kete memacu Honda GTR dari tim H Putra 969 Racing Team yang mempunyai spek sama seperti pacuan yang dipakainya menjadi juara nasional tahun lalu.

Meskipun memacu motor yang sama, tetapi kali ini Kete mengaku bahwa dirinya kesulitan dalam menjinakan motor yang kini berkelir kuning ini. Ternyata penyebabnya sendiri bukan karena Kete lama tak balap, tetapi karena berat badannya kini susut atau berkurang.

Kete berhasil menguruskan badannya dengan menyusut sekitar 4 kg

“Agak susah mas, dengan bobot saya yang kini berkurang sangat berpengaruh mas. Motor menjadi liar dan susah dikendalikan. Butuh waktu lebih lama lagi untuk beradaptasi,” ungkap Kete yang ditemui penulis tadi sore di sirkuit.

Pada tahun 2020 sendiri, Kete memang sedang menjalankan program diet. Ternyata saat ini sudah susut cukup lumayan. “Memang tahun ini saya sudah berniat untuk diet, untuk persiapan balap tahun ini mas. Tetapi meski balap nggak jadi saya sudah susut 4 kilo. Untuk dietnya rajin olahraga seperti badminton,” tambah Kete.

SSS Racing