Tokoh Penting Suksesnya Kejuaraan Balap Motor HUT Tabalong ke-56

Hadiah doorprize motor untuk penonton

BalapMotor.Net – Kejuaraan balap motor bertajuk HUT Tabalong ke-56 tahun yang diselenggarakan di sirkuit Marido kota Tanjung Kabupaten Tabalong, Kalimantan Selatan pada tanggal 5-6 Februari memang telah berakhir dengan sukses, namun masih banyak cerita menarik yang masih hangat untuk diperbincangkan.

Jika kita cermati event garapan dari Tabalong Otomotif Club (TOC) ini dihuni oleh orang-orang besar yang turut mensukseskan acara yang berlangsung di sirkuit sepanjang 1,3 km tersebut. Selain hadirnya bupati Tabalong, Kapolres & beberapa orang penting lainnya, juga ada sosok yang sangat berpengaruh yang sangat sayang untuk dilewatkan.

LENKA MiniGP SSS Racing

Beliau adalah Ir. H. Muhammad Noor Rifani, SH., ST., MT, Kadis Bapeda Kab. Tabalong, yang hadir di event ini bukan semata-mata hanya untuk menonton pembalap bertarung, tapi juga hadir untuk memberi dukungan penuh kepada seluruh pembalap khususnya pembalap asli Tabalong.

Beliau terus memantau kinerja TOC dalam mengemas event terakbar dengan prokes yang baik dan mampu mendatangkan pembalap-pembalap Nasional bahkan pembalap juara Asia pun turut hadir. Pak Fani sapaan akrabnya pun berharap ada talenta daerah yang bisa mengikuti jejak pembalap lain yang sudah lebih dulu berprestasi.

Saya siap support atlet muda berprestasi asli Tabalong untuk balap nasional,” tegas Ir. H. Muhammad Noor Rifani, yang setia hadir dari pagi sampai race selesai. Semangat beliau juga dibuktikan dengan apresiasi kepada pihak penyelenggara yang sudah berkerja keras menjalankan acara dengan prokes yang baik dan benar.

Ir. H. Muhammad Noor Rifani berikan hadiah doorprize motor untuk penonton

Beliau akan selalu siap mendukung dan mensupport setiap gelaran yang dihajat oleh TOC, bahkan beliau memberikan ganjaran dengan menyumbangkan 1 unit sepeda motor untuk penonton yang beruntung lewat undian tiket.

Dengan kegiatan positif ini saya berharap akan terlahir juara nasional di bidang olah raga bermotor asli Tabalong dan menghilangkan aksi balap liar di Indonesia khususnya di kabupaten Tabalong,” ungkap Pak Fani sambil menyerukan Kalimat ‘Mari berprestasi TABALONG TERDEPAN’. (Tim)

GM-helm VND Racing PARD