Tim Vespa Asal Makassar Ini Sukses Jadi Jawara di Road Race Palu

BalapMotor.Net – Tim balap Vespa asal Makassar, Sulawesi Selatan (Sahabat Lorong Kecil) patut mendapat apresiasi karena berhasil meraih podium 1 di kejuaraan Piala Gubernur dan KONI yang di selenggarakan di Sirkuit Panggona, Palu, Sulawesi Tengah akhir pekan kemarin. Andi Opi, Pembalap asal bulukumba yang di percayakan oleh Amin Fauzi owner tim SLK untuk mematahkan sejarah baru di balap vespa kota Palu, Sulawesi Tengah.

Baca Juga : Hasil Road Race Palu 4-5 Desember 2021

LENKA MiniGP SSS Racing

“Jadi ini perdana kita main di Palu, alhamdulillah perdana langsung bisa memberikan terbaik dan menjadi yang pertama juga setelah 6 tahun tidak pernah ada orang Sulawesi Selatan yang menang disini (Kota Palu). kita patut mensyukuri ini semua karena kerja sama tim yang sangat kompak,” ungkap Amin Fauzi selaku owner dari tim Sahabat Lorong Kecil (SLK).

Andi Opi (146) sukses jadi jawara di Palu

Dengan racikan dari tangan mekanik Andi Syahrul Gunawan, Andi Opi sukses menguasa jalannya pertandingan mulai dari lap awal hingga akhir tanpa kendala.
Dengan hasil tersebut, Andi Opi bakal dipercaya untuk mengikuti balapan bergengsi di awal tahun yaitu The Brotos Vespa Race yang akan di selenggarakan pada Januari 2022.

“Insyallah bakal main di event The Brotos Vespa Race yang akan di selenggarakan tanggal 15-16 januari 2022. Mohon izin ketua IMI Sul-Sel Hj.Rusdi Masse untuk ikut mewakili Selatan di Event The Brotos nantinya. Selain itu terima kasih banyak kepada teman-teman Sahabat Lorong Kecil, Korban Racing Scooter dan Vespapx_MKS yang ikut serta mensupport saya selama ini,” ungkap Andi Opi kepada penulis yang hadir langsung di Palu. |MMudianto

 

GM-helm VND Racing PARD