Tim MPRT Indramayu Optimis Kuasai Kelas Seeded Kejurda Cimahi 2017

Aksi Hendra Axo saat Motoprix Subang 2017

BalapMotor.Net – Menghadapi putaran 2 Kejurda Balap Motor IMI Jabar 2017 yang akan berlangsung di Cimahi pada akhir pekan ini (18-19/8), tim MPRT DMS WRC Titan Speed AJS28 optimis raih hasil maksimal. Tim asal Indramayu, Jawa Barat ini optimis mampu menguasai kelas seeded MP1 dan MP2.

Mengandalkan duet Hendra Axo dan Dadan Alamsyah, tim yang dikomandoi oleh Rudy Sugianto ini cukup optimis karena senjata mereka sudah dipersiapkan matang. Yamaha MX-King dan Z1 yang digarap oleh P Iman dari Titan Speed sudah siap untuk dipacu oleh Hendra Axo dan Dadan Alamsyah.

Tim MPRT

Optimisme dari tim ini bertambah karena mereka ingin meraih gelar juara umum seeded Kejurda IMI Jabar. Pada seri perdana sendiri, Hendra Axo merupakan sang jawara di kelas MP1, sementara itu di kelas MP2 mengalami sedikit kendala.

SSS Racing

“Untuk balapan akhir pekan ini, kita optimis mampu mendapatkan hasil maksimal. Kita ingin mengumpulkan poin agar bisa meraih gelar juara umum. Pada seri 1 sendiri Hendra Axo mampu juara di kelas MP1, namun sayang di kelas MP2 ada kendala,” ujar Rudy Sugianto.

Rudy dan Iman Titan Speed

“Untuk kali ini motor-motor kita sudah siap tempur dan kita juga akan menurunkan dua pembalap seeded yaitu Hendra Axo dan Dadan Alamsyah,” tambah Rudy Sugianto yang mengatakan bahwa timnya tersebut juga di support oleh Ketua IMI Korwil Indramayu yaitu Sigit Widyanto. Kira-kira bagaiamanakan hasilnya, kita tunggu saja.|Luvo

GM-helm PARD