Tim MPRT Indramayu Duetkan M Abidzia dan Riky Ibrahim di 2019

Jelang Motoprix Wonosari (Seri 6): Gembleng Fisik Pembalap, MPRT Targetkan Juara!
Riky Ibrahim diapit Rudi Sugiarto (owner) dan Imam Titan (mekanik)
Yamaha

BalapMotor.Net – Salah satu tim asal Jawa Barat yang eksistensinya di balap nasional pada musim 2018 yaitu Mega Persada Racing Team (MPRT) patut di apresiasi. Dari event Kejurda, tim ini memberanikan diri tarung full seri di Kejurnas Motoprix Region II Jawa dan Yamaha Cup Race (YCR) di musim ini.

Untuk musim 2019 sendiri, tim asuhan Rudi Sugiarto ini ternyata akan terus melanjutkan eksistensinya di balapan nasional. Tim dengan kelir khas warna orange ini bahkan sudah menyiapkan amunisi untuk berperang di musim balap 2019.

Rudi Sugiarto sendiri memberikan bocoran akan skuad tim ini untuk musim 2019. “Untuk 2019 kita akan diperkuat oleh M. Abidzia dan Riky Ibrahim mas. Mereka sudah fix untuk memperkuat tim kita di musim 2019, semoga hasilnya bisa semakin maksimal mas,” ujar Rudi Sugiarto kepada penulis beberapa waktu lalu.

M Abidzia

Perlu diketahui juga bahwa untuk musim 2018 sendiri tim ini sudah diperkuat oleh Riky Ibrahim. Jadi M. Abidzia menjadi pembalap baru di tim ini, untuk menggantikan Dadan Alamsyah yang menjadi rider seeded andalan di 2018. Abidzia sendiri di 2018 membalap bersama tim Honda GCRT.

Selain mereka berdua, saat ini tim Mega Persada Racing Team sedang mencari pembalap untuk tarung di kelas MP5. “Kita juga mencari pembalap untuk kelas MP5. Sebenarnya sudah ada pembalap yang masih dalam negosiasi dan belum fix. Untuk info selanjutnya nanti akan saya kabari mas,” tambah Rudi Sugiarto yang diperkuat oleh Imam Titan Speed selaku engine builder ini. Kita tunggu saja update selanjutnya gaes. | Luvo

SSS Racing GM-helm