Tim Dari Sumatera Dan Sulawesi Bakal Join Dengan 549 Kaboci di 2020?

Syaefudin alias Achos sang mekanik dari tim 549 Kaboci
Yamaha

BalapMotor.Net – Tidak sendirian, akan ada dua tim balap yang bakalan join bersama 549 Kaboci di 2020 ini. Tim tersebut merupakan tim balap yang berasal dari Sumatera dan Sulawesi. Pastinya ini akan menambah kekuatan bagi tim 549 Kaboci di 2020.

Hal ini sendiri dibocorkan oleh Achos Lalang selaku mekanik dan komandan tim. Tetapi Achos Lalang sendiri belum mau membocorkan nama tim tersebut kepada penulis, tentunya kepada khalayak umum saat ini.

“Memang ada beberapa yang mau join, ada yang dari Sumatera yang join lalu ada juga yang dari Makassar.Kerjasama saja sih. Untuk balap Asia dan Oneprix,” ungkap Achos Lalang yang tidak mau diungkap dulu mengenai hal tersebut.

Tonton Juga Videonya : 

Sebenarnya penulis sendiri sudah mengetahui tim Sumatera tersebut yang bakalan join. Saat final Indoclub 2019 penulis sempat berbincang dengan ownernya yang saat itu bersama juga dengan Achos Lalang dan Subhan Al Ghazali owner 549 Kaboci.

Tetapi, jika memang masih dirahasiakan tentunya penulis akan merahasiakannya juga sampai diperbolehkan untuk di publikasi. Pastinya tim ini ada kedetakan dengan pembalap dari tim 549 Kaboci, itu saja klunya hehehe. Silahkan menebak dan tunggu update jawabannya. | Luvo

 

GM-helm SSS Racing