Tim ART Jogja Lakukan Syukuran Musim 2014, Sekaligus Doa Bersama Menghadapi 2015

Antok Fasttech, Willy Hammer, Wawan Hermawan, Adly M Taufik dan Slamet Suroto

BalapMotor.Net – Setelah maraih sukses di tahun 2014, tim Astra Motor Racing Team ( ART ) HSO Jogjakarta, kemarin malam ( 9 Februari 2015 ) mengadakan syukuran akan hasil yang diperolehnya di tahun 2014.

SSS Racing

” Kita melakukan syukuran disini dalam rangka mensyukuri prestasi yang telah kita raih di musim 2014 lalu. Memang sih momentnya agak telat, namun untuk mengumpulkan semuanya itu yang sulit. ” tutur Slamet Suroto selaku manajer dari tim ART Jogjakarta.

Bertempat di markas fasttech di daerah Sleman DIY acara ini dihadiri oleh seluruh kru dan pembalap dari tim ini, ada Willy Hammer yang di musim 2015 ini bergabung dengan tim Bahtera turun di Indoprix, lalu ditambah dengan hadirnya dua pembalap baru di tim ini yaitu Wawan Hermawan dan Adly M Taufik yang akan di fokuskan untuk mempertahankan gelar di musim 2015 ini.

” Selain melakukan syukuran atas prestasi yang diraih di musim 2014 lalu, kita disini juga melakukan doa bersama agar bisa mendapatkan hasil yang memuaskan di musim 2015 ini. ” tambah Slamet Suroto yang sudah jadi manajer balap sejak tahun 2000an ini. Luvo

GM-helm