Tiga Pembalap Dari Tim, Pabrikan, serta Pulau Yang Berbeda Isi Podium Race 2 Sport 250

ace 2 Sport 250 Kejurnas IRS Ronde 4 Diisi Tiga Pembalap Dari Tim, Pabrikan, serta Pulau Yang Berbeda
ace 2 Sport 250 Kejurnas IRS Ronde 4 Diisi Tiga Pembalap Dari Tim, Pabrikan, serta Pulau Yang Berbeda
GM-helm

BalapMotor.Net – Tiga pembalap dari tiga tim dan pabrikan berbeda berada pada satu podium race 2 Kejurnas Sport 250 Indospeed Race Series (IRS) 2018 ronde keempat yang berlangsung di sirkuit Sentul Internasional, Bogor (25/11).

Fitriansyah Kete berhasil menjadi sang juara pada balapan kali ini. Pembalap dari ART Yogyakarta ini mampu mengungguli AM Fadly dari Kawasaki KYT Manual Tech di posisi kedua dan Rey Ratukoe dari Yamaha Yamalube Cargloss Mandiri Nissin IRC Racetech RRS.

Ketiganya tentunya menunggangi motor dari pabrikan yang berbeda, Kete memacu Honda CBR 250RR, Fadly dengan Kawasaki New Ninja 250 sedangkan Rey Ratukore dengan Yamaha YZF-R25. Ketiganya juga berasal dari pulau yang berbeda loh, Kete dari Kalimantan, Fadly dari Sulawesi dan Rey dari Pulau Timor.

Pertarungan selepas start

“Alhamdulillah setelah melewati balapan yang penuh dengan pertarungan sengit akhirnya saya bisa menjadi juara,” ujar Fitriansyah Kete yang beristrikan orang Banjarnegara, Jawa Tengah ini.

Setelah melewati race 2 kemarin, Kete akhirnya mampu kembali menduduki puncak klasemen sementara Kejurnas Sport 250. Selain karena menjadi jawara, Awhin Sanjaya (AHRT) yang menjadi rival terberatnya di klasemen gagal finish karena terjatuh.

Poin Kete saat ini adalah 148, sementara Awhin Sanjaya saat ini tetap 127 poin atau berbeda 21 poin. Pada posisi ketiga tetap diisi oleh Rey Ratukore yang kini mengantongi poin sejumlah 96 poin. Pada posisi keempat sendiri akhirnya diisi oleh AM Fadly yang double runner up pada putaran keempat ini.

Bocah asal Sengkang, Sulsel ini mengantongi poin 81. Nah, pada satu putaran akhir nanti, tentunya bakal seru perebutan gelar Juara Nasional antara Kete dan Awhin serta perebutan posisi ketiga antara Rey dan Fadly. Pokoknya patut di tunggu nih. | Luvo

SSS Racing