Terbaik di Race 2 Expert Motoprix Jambi, Abdul Malik Dapat Bonus Motor

Aksi Abdul Malik

BalapMotor.Net – Abdul Malik pembalap asal Aceh yang membela tim Honda Capella CMD FIF Astra KYT Racing Team menjuarai race Expert gelaran Kejurnas Motoprix Region A Sumatera putaran ke-4 yang berlangsung di sirkuit Zabaq Nasional Sirkuit, Tanjung Jabung Timur, Jambi (04/12).

Sempat gagal pada race 1 dan harus finish diposisi ke-4, ternyata dijadikan Abdul Malik sebuah pembelajaran dan tidak ingin lagi terulang pada race 2. Akhirnya terbukti, pada balapan yang terpantau daam kondisi aspal sirkuit sedikit basah dan terbukti melesat menunggangi Honda GTR garapan dari Pride Racing Development.

Abdul Malik dapat motor karena poinnya tertinggi di expert
LENKA MiniGP SSS Racing

Dengan hasil ini menjadikan Abdul Malik berhak mensabet satu unit sepeda motor Honda Beat yang diberikan oleh H Putra 969 Racing Team dengan raihan sebanyak 41 point dari 2 race kelas Expert.

“ Alhamdulillah bahagia sekali mas berkat kerja team yang kompak dan berkat Honda yang sudah mendukung saya di tambah lagi sama do’a keluarga kecil saya serta orang tua saya bisa juara di race2 kelas expert sekaligus mendapatkan 1 unit sepedah motor dari perolehan point terbanyak di kelas expert,” ungkap Abdul Malik kepada penulis yang hadir langsung. |Budy

GM-helm VND Racing PARD